Prediksi Skor Erzgebirge Aue vs Karlsruher SC Minggu 07 Juni 2020

Waktumain88.com– Prediksi Skor Erzgebirge Aue vs Karlsruher SC Minggu 07 Juni 2020 – Erzgebirge Aue akan menjamu Karlsruher SC dalam kompetisi Jerman – 2. Bundesliga pada Minggu, 7 Juni 2020 dimana Kick-Off pukul 18:30 WIB dari Sparkassen-Erzgebirgsstadion.

Tuan rumah berada di posisi 9 dalam tabel poin dengan 38 poin dalam 29 pertandingan sejauh ini. Mereka sama pada poin dengan dua tim lain tetapi berada di belakang mereka karena selisih gol. Mereka akan senang untuk menyelesaikan di mana mereka berada sekarang tetapi beberapa poin bisa menempatkan mereka lebih tinggi.

Tim tandang tampak seperti mereka menuju ke tingkat ketiga dari mana mereka mendapatkan promosi. Ini cukup diharapkan karena mereka memulai musim dengan buruk. Pertandingan mendatang ini akan menjadi ujian bagi pertahanan mereka yang merupakan salah satu yang terburuk di musim ini. Tapi mereka mungkin mengejutkan kami pada hari Minggu mengingat hasil imbang mereka baru-baru ini melawan tim papan tengah.

Erzgebirge Aue vs Karlsruher SC Head-to-head (h2h)

The Violets tidak terkalahkan dalam 4 pertemuan sebelumnya melawan oposisi ini.

Mereka menang dua kali dan kalah sekali dalam 5 pertandingan head to head terakhir di semua venue.

Kurang dari 2,5 gol dicetak dalam empat dari lima pertandingan itu.

Tuan rumah sedang dalam kemenangan beruntun 4 pertandingan melawan Karlsruher di kandang.

Lebih dari 2,5 gol dicetak dalam tiga dari 5 pertandingan itu.

tamu sebelumnya memenangkan fixture ini di tahun 2011.

Aue dalam 3 pertandingan tanpa kemenangan dalam pertandingan liga.

Karlsruher tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhir.

Erzgebirge Aue vs Karlsruher SC: Prediksi

Tamu berada di mantra bermain yang lebih baik di beberapa laga terakhir saat ini. Sebagian besar permainan mereka berakhir imbang, pada kenyataannya, mereka memiliki lebih banyak imbang daripada kalah. Ini telah melemparkan mereka ke posisi di mana mereka berada dan akan sangat penting dalam menentukan masa depan mereka. Statistik head to head mendukung tim tuan rumah yang memiliki kemenangan beruntun di kandang. Jadi saya pikir Aue akan kembali ke jalur kemenangan dalam permainan ini.

Meskipun tim tandang tanpa kemenangan dalam pertandingan liga terakhir, mereka telah mencetak gol di sebagian besar dari mereka. Mereka telah mematahkan pertahanan tim seperti Hannover, St. Pauli dan bahkan Darmstadt. Dengan pertahanan yang kebobolan lebih dari satu gol per pertandingan, kita bisa berharap Aue memiliki bola. Jadi saya mendukung kemenangan kandang dengan kedua tim mencetak gol.

Prediksi skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top