Prediksi Skor Famalicao vs FC Porto Kamis 04 Juni 2020

Waktumain88.com – Prediksi Skor Famalicao vs FC Porto Kamis 04 Juni 2020 – Famalicao akan menjamu raksasa FC Porto dalam kompetisi Portugal – Liga Primeira pada Kamis 04 Juni 2020 dimana Kick-off pukul 03:15 WIB dari Estadio Municipal de Famalicao.

Berada di puncak klasemen, Porto yang runner-up musim lalu akan kembali ke kompetisi melawan tim yang dipromosikan, Famalicao, dalam pertandingan Liga Primeira.

Bentuk Famalicao: 24 pertandingan – 10 kemenangan – 7 seri – 7 kekalahan – 37 poin.

Bentuk FC Porto: 24 pertandingan – 19 kemenangan – 3 seri – 2 kekalahan – 60 poin.

Kemenangan 3-1 di kandang melawan Sporting adalah satu-satunya kemenangan dalam sepuluh pertandingan liga terakhir Famalicao. Mereka berada di laga away dalam bentrokan sebelumnya dan berbagi poin dengan Belenenses dalam pertandingan tanpa gol.

FC Porto tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan liga terakhir. Mereka mengalami dua kekalahan dalam 11 pertandingan keseluruhan sebelumnya dalam jadwal di pertandingan Liga Europa. Tamu akan berkunjung dengan hasil imbang 1-1 di kandang dengan Rio Ave di pertemuan kampanye sebelumnya.

Famalicao vs FC Porto Head-to-head (h2h)

Tim telah bertemu tiga kali, dan masing-masing tim memiliki kemenangan.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan kandang 3-0 untuk FC Porto.

Prediksi FC Porto vs Famalicao

Setelah pertandingan Taco de Portugal 1999 di mana FC Porto menang dalam adu penalti, mereka bertemu lagi di Famalicao pada 2016 (1-0) untuk Piala Liga Portugal. Pertemuan terakhir mereka adalah pada 2019, yang memberi FC Porto kemenangan tanpa kebobolan di kandang.

Famalicao baru menang sekali dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka dengan 4 seri dan 3 kekalahan. Selain itu, pertandingan baru-baru ini mereka hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan kandang di kampanye menjadi pertanda buruk bagi mereka.

Perjalanan tak terkalahkan Porto di away diperpanjang menjadi 11 pertandingan dengan lima kemenangan beruntun berturut-turut di liga musim ini.

Kemenangan tandang dalam waktu penuh dengan odds 1,40 akan menghasilkan pengembalian bagi penonton karena pengunjung adalah favorit untuk menang dalam pertandingan tersebut.

Tip untuk FC Porto untuk mencetak lebih dari 1,5 gol dan pertemuan untuk menghasilkan di bawah 3,5 gol akan menjadi taruhan terbaik dari area gol dalam pertandingan tersebut.

Prediksi skor, Porto menang dengan skor 2-0.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top