Prediksi Skor Fayzkand vs Istaravshan Sabtu 25 April 2020

Waktumain88.com – Prediksi Skor Fayzkand vs Istaravshan Sabtu 25 April 2020 – Prediksi Fayzkand vs Istaravshan untuk pertandingan Tajikistan – Vysshaya Liga pekan ke-4 , yang akan berlangsung pada tanggal: Sabtu25 April 2020 dimana Kick-off pukul 18:30 WIB dari Stadion 20-Langan Tajikistan.

Fayzkand tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan sementara Istaravshan mengejar kemenangan pertama musim baru

  • Fayzkand tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan pembukaan mereka di musim Tajikistan Vysshaya Liga
  • Istaravshan telah kalah dalam semua tiga pertandingan pertama mereka musim ini
  • Lebih dari 2,5 gol telah mendarat dalam lima dari enam pertandingan yang melibatkan kedua tim ini pada tahun 2020

Fayzkand tak terkalahkan setelah tiga laga

Fayzkand dipromosikan ke Liga Vysshaya Tajikistan untuk pertama kalinya pada awal musim 2020 dan tidak membuang waktu untuk membuat tanda mereka di level tertinggi dalam sepakbola Tajiki.

Pakaian berbasis Hulbuk tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan dalam kampanye baru, seri dalam dua pertandingan away dan kemenangan 3-2 melawan Regar-TadAZ, dan akan yakin akan memperpanjang rentetan hasil bagus melawan Istaravshan.

Tim tamu memenangkan dua pertandingan terakhir mereka dari kampanye 2019 untuk menghindari degradasi dan menang di pra-musim Piala Liga Tajikistan.

Tetapi mereka duduk di posisi terbawah setelah kalah dalam semua tiga pertandingan di liga musim ini, menyerah pada penalti pada menit ke-94 melawan Khatlon di babak pembukaan sebelum kalah dengan selisih tiga gol melawan Kuktosh dan Regad pada pertandingan berikutnya.

Mereka tampaknya akan berjuang melawan Fayzkand, yang dipromosikan setelah hanya kalah dua pertandingan dalam musim 26 pertandingan tahun lalu dan telah memulai masa baru dengan cara yang sangat baik di bawah Tokhirjon Muminov.

Muminov, yang membuat 24 penampilan untuk tim nasional Tajiki sebagai pemain, mengenal Istaravshan dengan baik karena ia bertanggung jawab di klub sepanjang musim 2019 sebelum pindah ke Fayzkand.

Tuan rumah kemungkinan akan menjadi kuat di babak kedua

Tuan rumah rata-rata 2,5 gol per pertandingan di Liga Pertama musim lalu dan telah menunjukkan kemampuan mencetak gol mereka dalam membukukan lima dari tiga musim ini.

Kegagalan mereka untuk memecah Dushanbe-83 minggu lalu adalah kekhawatiran terbesar bagi pendukung mereka, tetapi Fayzkand sebelumnya menunjukkan mata untuk tujuan dan cenderung mengancam di tahap akhir dari kontes dengan empat dari lima gol mereka musim ini datang setelah setengah- waktu.

Itu bukan kabar baik bagi Istaravshan, yang memimpin 1-0 saat jeda melawan Khalton dan menyamakan kedudukan melawan Kuktosh dan Regar sebelum melelahkan di babak kedua dalam ketiga pertandingan.

Dengan mengingat hal itu, cara terbaik untuk bertaruh pada pertandingan ini bisa dengan mendukung skor menjadi level di babak pertama dengan Fayzkand akan menang.

Skor prediksi adalah 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Draw / Fayzkand @ 9 / 2BET DI SINI

Fayzkand 2-1 @ 9/1

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top