Prediksi Skor FC Asgabat vs FC Balkan Sabtu 25 April 2020

Waktumain88.com – Prediksi Skor FC Asgabat vs FC Balkan Sabtu 25 April 2020 – Prediksi FC Asgabat vs FC Balkan untuk pertandingan Turkmenistan- Yokary Liga pekan ke-5 , yang akan berlangsung pada tanggal: Sabtu25 April 2020 dimana Kick-off pukul 20:00 WIB dari Stadion Stadion Nusaý (Ashgabat)

Keduanya berada dalam situasi yang sangat berbeda sekarang. Asgabat telah menemukan beberapa kemenangan setelah awal musim yang buruk. Puncaknya adalah bahwa kedua kemenangan datang saat bermain kandang. Dengan hanya 2 poin yang memisahkan mereka dari posisi teratas, kemenangan akan membantu mereka tetap di posisi tiga.

Sementara itu, tim tamu kalah dalam 3 dari 4 pertandingan mereka sejauh ini. Mereka saat ini dalam 2 kekalahan beruntun. Mereka menghadapi beberapa perlawanan keras dalam beberapa waktu belakangan ini seperti Ahal dan Kopetdag. Satu-satunya kemenangan datang melawan tim terbawah Sagadam.

FC Asgabat vs FC Balkan: Head-to-head (h2h)

Balkan memiliki 3 kemenangan dalam 6 pertandingan head to head terakhir.

Tapi Asgabat tetap tak terkalahkan dalam 3 pertandingan terakhir melawan oposisi ini (W2, L1).

Dalam 5 dari 6 pertemuan sebelumnya, skor akhir memiliki lebih dari 2,5 gol.

Kedua tim juga mencetak 4 dari 6 pertandingan itu.

Tuan rumah telah memenangkan 3 dari 5 pertandingan terakhir mereka melawan Balkan di sini.

Kedua belah pihak mencetak gol dalam 3 pertandingan terakhir di sini dengan berlari.

Lebih dari 2,5 gol dicetak di ketiga pertandingan itu juga.

FC Asgabat vs FC Balkan: Prediksi

Kedua kemenangan untuk tim tuan rumah datang saat away. Tetapi kita dapat dengan mudah melihat fakta bahwa mereka melawan tim dalam kondisi yang buruk. Bahkan dalam kondisi itu, mereka hanya bisa mendapatkan satu gol melawan masing-masing. Tetapi mereka memiliki pertahanan yang relatif lebih baik daripada oposisi mereka yang akan datang.

Bentuk kandang Asgabat adalah masalah serius bagi para penggemar tuan rumah. Mereka hanya memiliki satu kemenangan dalam 10 pertandingan liga terakhir dan kalah setengah dari pertandingan selama mantra itu. Mereka perlu memenangkan yang ini jika mereka ingin meningkatkan di departemen itu.

 

Saya sangat yakin ini akan menjadi pertandingan dengan skor rendah mengingat kedua bentuk serangan mereka. Jadi saya mendukung kemenangan bagi tuan rumah dengan hanya mencetak satu tim pada hari Sabtu.

Skor prediksi adalah 1-0 untuk kemenangan tuan rumah.

FC Asgabat vs FC Balkan: Tips Taruhan

Tim tuan rumah menang @ 2,00

Kedua tim mencetak skor: Tidak @ 1,91.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top