Prediksi Skor FC Copenhagen vs Randers FC Minggu 07 Juni 2020

Waktumain88.com– Prediksi Skor FC Copenhagen vs Randers FC Minggu 07 Juni 2020 – FC Copenhagen akan menjamu Randers FC dalam kompetisi Denmark – Superleague pada Minggu, 7 Juni 2020 dimana Kick-off pada pukul 22:00 WIB dari Telia Parken (Kopenhagen).

Randers mungkin akan kehilangan kesempatan mereka dalam kualifikasi untuk musim grup Championship karena mereka harus mengunjungi juara bertahan untuk tiga poin penting dalam kampanye.

Bentuk Kopenhagen: 25 pertandingan – 17 kemenangan – 2 imbang – 6 kekalahan – 53 poin.

Bentuk Randers FC: 25 pertandingan – 10 kemenangan – 5 seri – 10 kekalahan- 35 poin.

Kopenhagen menjalani bentuk campuran akhir-akhir ini, tetapi pertemuan mereka sebelumnya berada di jalan melawan Lyngby di mana mereka mengambil ketiga poin dengan skor 1-4.

Randers sangat membutuhkan tiga poin dan akan mengunjungi setelah kalah 0-1 di kandang melawan Hobro, menandai laga beruntun ketiga tanpa kemenangan mereka.

FC Copenhagen vs Randers FC Head-to-head (h2h)

Tuan rumah telah terkalahkan dalam 11 pertemuan terakhir mereka.

Hanya tiga dari sepuluh pertandingan terakhir mereka yang berakhir seri.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan tandang 0-1 untuk anak-anak Solbakken.

Hestenes tidak pernah menang dalam sepuluh kunjungan mereka sebelumnya ke tempat ini.

FC Copenhagen vs Randers FC Prediksi

FC Copenhagen sedang dalam pelarian untuk mempertahankan gelar mereka di Superliga. Setelah lolos ke grup Championship di tabel liga musim ini, tuan rumah kemungkinan tidak akan terburu-buru dalam pertandingan.

Tuan rumah telah mencatatkan penampilan yang layak di kandang musim ini dengan hanya satu kekalahan dari 12 penampilan liga mereka sebagai tuan rumah dalam jadwal mereka.

Randers tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir, dan itu telah menyebabkan mereka merosot di meja liga di belakang Aalborg dengan tiga poin. Tiga poin akan sangat penting bagi mereka untuk tetap berada di zona promosi.

Setelah memenangkan hanya tiga dari 12 pertandingan tandang mereka sampai sekarang, Hestenes harus berjuang melawan segala rintangan untuk mengambil ketiga poin dari juara bertahan.

Tuan rumah menang penuh waktu dengan odds 1,44 akan menjadi taruhan terbaik bagi para petaruh dalam pertandingan tersebut. Karena kesempatan untuk mencetak skor tinggi hadir, lebih dari 2,5 gol dengan odds 1,66 juga akan membantu para petaruh untuk menghasilkan pengembalian yang layak dari pertemuan itu.

Prediksi skor 2-0 untuk tuan rumah.

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top