Prediksi Skor FC Flora vs Tammeka Rabu 20 Mei 2020

Waktumain88.com – Prediksi Skor FC Flora vs Tammeka Rabu 20 Mei 2020 – Prediksi FC Flora vs Tammeka untuk pertandingan Estonia – Meistriliiga pekan ke-2,  yang berlangsung pada : Rabu 20 Mei 2020 dimana Kick-off pukul 23:30 WIB dari A. Le Coq Arena (Tallinn)

Para juara sudah memulai musim lagi dengan catatan positif. Kemenangan di kandang melawan Legion mendominasi, untuk sedikitnya. Tetapi pertahanan harus melakukan jauh lebih baik untuk mencegah beberapa pertandingan malang sepanjang musim.

Tammeka juga telah memulai dengan kemenangan melawan Tulevik di kandang. Mereka selesai kelima musim lalu dan akan bertujuan untuk menyelesaikan lebih tinggi kali ini. Tetapi mereka harus melewati beberapa sisi terbaik dalam kompetisi. Mereka tidak bisa sejajar oposisi ini kembali di pertandingan kompetitif terakhir mereka. Jadi itu akan menjadi hari yang sulit di kantor untuk tim tamu pada hari Rabu.

FC Flora vs Tammeka: Head-to-head (h2h)

Flora unggul dalam pertandingan melawan oposisi ini.

Dalam 5 pertemuan terakhir mereka, Flora telah memenangkan 4 dan kalah satu pertandingan tersisa.

Lebih dari 2,5 gol dicetak dalam 3 pertandingan di semua tempat.

Dominasi tuan rumah berakhir pada pertandingan terakhir melawan Tammeka di sini.

Flora menjaga clean sheet dalam 6 dari 9 pertandingan terakhir di tanah ini.

FC Flora vs Tammeka: Prediksi

Tammeka baru-baru ini menderita kekalahan mengecewakan di tangan Flora. Kekalahan 0-3 di kandang mungkin merupakan sinyal bagi apa yang akan menyusul. Flora juga akan menunggu untuk membalas dendam atas kekalahan di edisi terakhir fixture ini. Di sisi lain, Tammeka harus membuktikan bahwa kemenangan 0-1 itu bukan keberuntungan belaka.

Lebih dari 2,5 gol dicetak dalam 8 pertandingan terakhir Tammeka. Tren ini juga dapat dilihat pada 11 pertandingan terakhir dari tuan rumah di kandang dan tandang. Tapi mereka tetap tidak kebobolan di sebagian besar pertandingan mereka terlepas dari tempat. Tuan rumah juga telah mencetak tiga gol melewati oposisi yang sama di Piala baru-baru ini. Jadi saya mendukung pertandingan untuk memiliki skor lebih dari 2,5 gol dan hanya satu tim yang mencetak gol.

Prediksi skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah.

 

FC Flora vs Tammeka: Tips Taruhan

Kedua tim mencetak skor: Tidak @ 1,62 (5/8).

Lebih dari 2,5 gol @ 1,62 (5/8).

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top