Prediksi Skor FC Istiklol vs Kuktosh Sabtu 25 April 2020

Waktumain88.com – Prediksi Skor FC Istiklol vs Kuktosh Sabtu 25 April 2020 – Prediksi Fayzkand vs Istaravshan untuk pertandingan Tajikistan – Vysshaya Liga pekan ke-4 , yang akan berlangsung pada tanggal: Sabtu25 April 2020 dimana Kick-off pukul 19:00 WIB dari Respublikanskiy StadionTajikistan.

FC Istiklol hanya bisa bermain imbang terakhir kali tetapi tetap menjadi kekuatan dominan di sepakbola Tajiki

Istiklol memenangkan Liga Vysshaya Tajikistan dengan 15 poin musim lalu

Sang juara tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan pertama tahun 2020

Istiklol menang telak 6-1 dalam pertemuan terakhir mereka dengan Kuktosh

Juara Tajiki bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan

Juara Tajikistan FC Istiklol tergelincir oleh Khatlon akhir pekan lalu tetapi tim ini masih tidak diragukan tim yang sulit dikalahkan di Vysshaya Liga dan peluang panjang untuk melanjutkan cara menang melawan Kuktosh.

Istiklol memulai pertahanan gelar mereka dengan membantai Dushanbe 83 7-0 dalam pertandingan pembukaan musim ini dan profesional dalam mengirimkan CSKA Pamir 2-0 seminggu kemudian.

Tetapi Khatlon, yang mengalahkan Khujand dengan odds 16/1 dalam pertandingan kedua mereka musim ini, hampir menghasilkan kejutan seismik lainnya sebelum Manuchekhr Dzhalilov menyamakan skor dengan penalti 95 menit pada minggu ketiga musim ini.

Mereka telah diremehkan oleh bandar taruhan musim ini dan, pada waktunya, hasil itu mungkin tidak menjadi bencana bagi Istiklol, yang tetap berada di puncak tabel Tajiki setelah tiga pertandingan.

Kuktosh, sementara itu, juga tak terkalahkan. Mereka bermain imbang 0-0 dengan Regar-TadAz di pertandingan pembuka mereka sebelum memukau Istaravshan yang berjuang 3-0 di laga away.

Pertandingan terakhir mereka, imbang 1-1 di kandang dengan Khujand, terlihat hasil yang layak mengingat bahwa tim tamu berselisih untuk mencatat kemenangan.

Tapi Kuktosh hampir saja turun musim lalu, hanya unggul tiga poin dari Khatlon dan tempat playoff degradasi, dan sulit untuk menyarankan mereka telah meningkatkan hasil mereka cukup untuk menyaingi Istiklol.

Manuchekhr menambahkan daya tembak untuk Istiklol

Sang juara kehabisan pemenang 15 poin yang dominan dari gelar pada 2019 untuk mengambil mahkota Tajiki keenam berturut-turut dan telah memperkuat serangan mereka yang sudah kuat dengan penandatanganan Manuchekhr.

Striker internasional Tajiki yang pernah bermain di Persebaya ini, yang masuk peringkat di raksasa Rusia Lokomotiv Moscow sebelum mencetak 59 gol dalam 47 pertandingan dalam mantra pertamanya di Istiklol, telah mencetak lima gol dalam tiga pertandingan musim ini.

Tuan rumah menang telak 6-1 dalam pertemuan terakhir antara dua tim ini dan tampilan dominan lainnya tampak terjamin dengan tim Vitaliy Levchenko termotivasi untuk kembali ke jalur kemenangan.

Skor prediksi adalah 3-0 untuk kemenangan tuan rumah.

FC Istiklol -2.00 Asian Handicap @ 37/40

FC Istiklol 3-0 @ 15/2

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top