Prediksi Skor FC Naftan vs FC Lida Sabtu 25 April 2020

Waktumain88.com – Prediksi Skor FC Naftan vs FC Lida Sabtu 25 April 2020 – Prediksi FC Naftan vs FC Lida untuk pertandingan Belarus Pershaya Liga pekan ke-2 , yang akan berlangsung pada tanggal: Sabtu25 April 2020 dimana Kick-off pukul 19:00 WIB dari StadionAtlant (Novopolotsk)

Tahun lalu kedua belah pihak selesai di papan tengah dan mereka sudah dalam kesulitan setelah laga perdana . Keduanya menderita setelah federasi memutuskan untuk mengurangi poin.

Naftan paling terpengaruh karena itu karena mereka berada di -14 poin setelah pertandingan pertama. Mereka bermain seri dalam pembuka liga melawan Gomel saat away. Kedua tim tidak dalam kondisi terbaiknya karena pertandingan berakhir dengan hasil imbang tanpa gol.

Lida kalah melawan Orsha setelah unggul 0-1 pada menit ke-26. Mereka dibiarkan tanpa harapan ketika tuan rumah kembali di babak kedua untuk memenangkan pertandingan 3-2. Dalam pertandingan tandang kedua berturut-turut, mereka ingin membawa formulir pemberian skor bersama mereka. Mereka saat ini ke-11 dengan -3 poin dan kemenangan bisa membuat mereka keluar dari masalah untuk saat ini.

FC Naftan vs FC Lida: Head-to-head (h2h)

Lida memiliki 3 kemenangan dan 2 kekalahan melawan oposisi ini dalam 5 pertandingan terakhir.

Tiga dari 5 pertandingan tersebut memiliki skor dengan lebih dari 2,5 gol.

Kedua tim mencatat clean sheet di semua 3 pertandingan juga.

Dalam 4 pertandingan head to head di stadion ini, tim tuan rumah memiliki 2 kemenangan dan satu kekalahan.

Lida mencatat clean sheet dalam 2 dari 4 pertandingan itu.

FC Naftan vs FC Lida: Prediksi

Naftan memiliki rekor kandang yang bagus dalam beberapa waktu terakhir. Mereka memiliki enam pertandingan tak terkalahkan dalam pertandingan liga yang dimainkan di sini. Tetapi bentuk tandang dari tim tamu adalah sebaliknya karena mereka belum memenangkan salah satu dari 7 perjalananterakhir.

Tetapi meski kalah, mereka berhasil mendapatkan gol dalam 5 pertandingan tandang. Saya yakin mereka bisa mendapatkan gol di sini tetapi mengingat catatan kandang Naftan, itu mungkin tidak cukup. Jadi saya mendukung tuan rumah untuk menang dengan kedua belah pihak mencetak gol.

Prediksi skor adalah 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

FC Naftan vs FC Lida: Tips Taruhan

Naftan menang @ 1.85

Kedua tim mencetak skor @ 1,57.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top