Prediksi Skor Ferretti vs Managua Senin 27 April 2020

Waktumain88.com – Prediksi Skor Ferretti vs Managua Senin 27 April 2020 – Prediksi Ferretti vs Managua untuk pertandingan Nikaragua: Liga Primera – Clausura  yang akan berlangsung pada tanggal : Senin 27 April 2020 dimana Kick-off pukul 08:00 WIB dari Estadio Olímpico del IND Managua, Nikaragua.

Los Leones Azules lolos langsung ke semifinal setelah finis di puncak klasemen liga, dan telah berada di performa yang tak terbendung untuk waktu yang cukup lama. Terlebih lagi, mereka memiliki catatan h2h yang luar biasa melawan pasukan Flavio Da Silva juga. Dengan mempertimbangkan pengamatan ini, diharapkan Managua akan mencatat kemenangan pada hari Senin ini.

Ferretti vs Managua Head-to-head (h2h)

Terakhir kali keduanya bertemu, Azules menang 1-0 di kandang.

Tujuh dari sebelas kemenangan keseluruhan sebelumnya juga diberikan kepada tim yang sama.

Pasukan Silva tidak mencatat kemenangan dalam lima pertemuan terakhir.

Tim tamu tidak terkalahkan dalam delapan dari sembilan pertandingan sebelumnya di stadion ini.

Lima dari enam kemenangan sebelumnya di venue ini diberikan kepada tm tamu.

Prediksi Ferretti vs Managua

Azules telah selesai di puncak klasemen pada akhir musim reguler. Dalam prosesnya, mereka telah mencetak gol terbanyak, dan mencatat tiga kemenangan lebih banyak daripada tim lain di seluruh kompetisi. Mereka juga kalah hanya dua kali sepanjang kampanye, dan memiliki statistik pertahanan terbaik ketiga juga.

Berlangsung, mereka berada dalam dua belas pertandingan tak terkalahkan, dan sembilan di antaranya adalah kemenangan. Di laga away, mereka menjalankan lima pertandingan tak terkalahkan, dan mereka belum kebobolan satu gol pun dari empat perjalanan terakhir mereka juga.

Selain itu, mereka sedang dalam dua pertandingan kemenangan melawan lawan ini, dan belum kebobolan gol dalam dua pertandingan ini juga. Mereka juga telah mencatat lima dari enam kemenangan sebelumnya di stadion ini, dan tetap tak terkalahkan dalam delapan dari sembilan kunjungan sebelumnya ke tanah ini.

 

Dengan mempertimbangkan semua temuan ini, disimpulkan bahwa Managua akan mencatat kemenangan pada hari Senin ini di Estadio Olímpico del IND.

Prediksi skor adalah kemenangan 1-0 untuk tim tamu.

Tips Taruhan Ferretti vs Managua

Peluang Ganda: Managua atau Draw @ 1.50 (1/2)

Managua +0.5, +1 Asian Handicap @ 1.50 (1/2).

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top