Prediksi Skor FK Gorodeya vs Dinamo Minsk Sabtu 11 April 2020

Waktumain88.com –  Prediksi Skor FK Gorodeya vs Dinamo Minsk Sabtu 11 April 2020 – Prediksi FK Gorodeya vs Dinamo Minsk untuk pertandingan Belarusia Premier League pekan ke-4, pada Sabtu 11 April 2020 pukul 22:00 WIB dari Gorodeya Stadium. Baik Gorodeya dan Dinamo Minsk berharap untuk membangun kemenangan pertama mereka di Liga Premier Belarusia akhir pekan lalu.

  • Dinamo Minsk hanya memenangkan dua dari 12 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier Belarusia.
  • Gorodeya telah menghindari kekalahan di 63% dari pertandingan liga kandang mereka sejak awal musim lalu.
  • Tiga dari enam laga tandang terakhir Dinamo Minsk di kasta teratas berakhir dengan hasil seri, termasuk dua imbang 1-1.

Gorodeya menghela nafas lega

Gol di babak kedua dari gelandang Lazar Sajcic membantu Gorodeya meraih poin pertama mereka pada kampanye Liga Premier Belarusia 2020 akhir pekan lalu, dengan pemain Serbia itu juga menjadi pemain pertama yang mencetak gol untuk tim urutan ke-7 musim lalu musim ini.

Kelegaan para pemain Gorodeya tampak jelas, terutama setelah klimaks mereka yang keras hingga musim lalu membuat mereka memasuki perjalanan ke Belshina di belakang empat kekalahan beruntun di liga.

Tanda-tanda awal menunjukkan bahwa Gorodeya tidak memiliki kualitas untuk menantang untuk kualifikasi Eropa musim ini, tetapi mereka akan berharap untuk terus maju setelah mencapai finish tertinggi yang pernah dicapai musim lalu. Luar biasa, Gorodeya finis di urutan ke-9 di masing-masing tiga musim kasta teratas mereka sebelum musim 2019.

Dinamo Minsk menurun

Dinamo Minsk jelas merupakan tim yang lebih mapan, tetapi mereka tidak memiliki waktu terbaik musim lalu karena akhir panas dari kampanye membuat mereka kehilangan tiga besar Liga Premier untuk pertama kalinya sejak 2011.

Demikian pula dengan Gorodeya, akhir yang berat untuk tahun lalu merembes ke musim baru, dengan kekalahan dari Rukh Brest dan rival mereka Minsk meninggalkan mereka sia-sia setelah dua pertandingan. Mencerminkan lawan-lawan mereka, mereka juga memecahkan penghalang itu akhir pekan lalu dengan kemenangan atas Torpedo Zhodino, tetapi itu jelas bukan awal yang mereka harapkan.

Underdog bertujuan untuk menang di Stadion Gorodeya

Dinamo Minsk adalah tim favorit yang mengarah ke bentrokan ini, tetapi, dengan hanya dua kemenangan dari 12 pertandingan liga terakhir mereka, kami tidak percaya diri dengan peluang mereka. Mereka belum pernah memenangkan satu pun dari enam pertandingan tandang terakhir mereka di kasta atas, dan mengingat Gorodeya telah menghindari kekalahan di 63% dari pertandingan kandang mereka sejak awal musim lalu kami pikir peluang Gorodeya menang atau imbang dua kali lipat adalah tawaran nilai bagus .

Pada akhirnya, kami mengharapkan kebuntuan pada hari Sabtu. Tiga dari enam pertandingan tandang terakhir Dinamo Minsk telah berakhir dengan hasil imbang, dan tiga dari 12 pertandingan terakhir mereka di liga berakhir dengan hasil imbang 1-1, sehingga pengulangan skor tersebut terlihat sebagai opsi yang baik di pasar skor yang benar.

Prediksi skor adalah seri 1-1.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top