Prediksi Skor Freiburg vs Werder Bremen Sabtu 23 Mei 2020

Waktumain88.com – Prediksi Skor Freiburg vs Werder Bremen Sabtu 23 Mei 2020 – Prediksi Freiburg vs Werder Bremen untuk pertandingan Bundesliga Jerman Pekan ke-27 , yang berlangsung pada : Sabtu 23 Mei 2020 dimana Kick-off pukul  20:30 WIB dari Schwarzwald-Stadion .

The Island Islanders telah menjadi salah satu tim terburuk dalam kompetisi musim ini. Mereka kebobolan jumlah gol terbanyak, mencetak gol paling sedikit kedua, dan berada di urutan kedua terakhir dalam table klasemen.

Tim Freiburg dalam pertarungan untuk tempat Liga Europa, harus mendominasi proses di Schwarzwald-Stadion akhir pekan ini.

Freiburg vs Werder Bremen Head-to-head (h2h)

16 dari 20 pertandingan terakhir menghasilkan gol dari kedua tim.

Tim-tim di kandang tidak terkalahkan dalam enam pertandingan sebelumnya.

Terakhir kali keduanya bertemu di lapangan, hasil seri dengan kartu skor 2-2.

Di stadion ini, tim tamu tidak pernah menang dalam tiga tahun terakhir.

Sejak 2017, tim tamu telah mencetak satu gol di stadion ini.

Freiburg vs Werder Bremen Prediksi

Pasukan Christian Streich ditahan imbang 1-1 di laga away pada hari pertandingan terakhir oleh Leipzig. Namun, tim tamu adalah tim yang lebih baik di lapangan selama sebagian besar sembilan puluh menit. Mereka membuka skor di menit ke-34, dan memimpin sejak lama.

Pada menit ke-77, tuan rumah menemukan bagian belakang gawang, sehingga menyamakan skor. Permainan tampaknya siap untuk berakhir imbang, ketika pasukan Streich menembakkan pemenang di menit ke-90 + ke-3. Namun, VAR mengesampingkannya karena offside, dan dengan demikian tim harus puas satu poin.

Sementara itu, River Islanders dikalahkan 1-4 di kandang oleh Leverkusen pada pekan pertandingan sebelumnya. Sepanjang pertandingan, tim tamu tampak sebagai tim yang lebih baik di lapangan. Mereka membuka skor di menit ke-28, dan meskipun kemudian disamakan, Leverkusen sekali lagi menemukan bagian belakang gawang untuk mengambil kembali keunggulan. Kemudian mereka menambahkan dua gol lagi untuk menyelesaikan kemenangan.

Tim asuhan Streich tampaknya menjadi favorit. Mereka mati-matian mengejar tiket ke Liga Eropa, dan frustrasi karena kehilangan kemenangan pada hari pertandingan terakhir. Di sisi lain, River Islanders adalah favorit awal untuk terdegradasi, dan ditempatkan di zona terbawah tabel liga.

Mereka juga kebobolan gol terbanyak dalam kompetisi sejauh ini, dan telah mencetak gol paling sedikit kedua. Mereka telah kalah lima dari enam pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan telah memenangkan total hanya empat kali sejak September. Dan di laga away, mereka tidak menang dalam 11 dari 13 pertandingan terakhir mereka juga.

Akhirnya, di venue ini, tuan rumah tidak terkalahkan dalam tiga tahun terakhir, dan semua faktor ini bergabung bersama untuk memilih Freiburg sebagai pemenang yang mungkin.

Dengan mempertimbangkan faktor-faktor tersebut, kami menyukai tampilan kemenangan kandang 2-1 untuk prediksi skor kami yang benar.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top