Prediksi Skor Gangwon FC vs FC Seoul Minggu 10 Mei 2020

Waktumain88.com – Prediksi Skor Gangwon FC vs FC Seoul  Minggu 10 Mei 2020 – Prediksi Gangwon FC vs FC Seoul untuk pertandingan South Korea – K-League 1pekan ke-1 yang akan berlangsung pada tanggal : Minggu 10 Mei 2020 dimana Kick-off pukul 14:30 WIB dari Chuncheon Songam Stadium  .

Kontes yang menarik ada di kartu ketika Gangwon menjadi tuan rumah Seoul di pembuka musim .

  • Lebih dari 2,5 gol didaftarkan dalam empat dari lima pertemuan terakhir antara klub-klub ini.
  • FC Seoul mencetak dua gol pada masing-masing dari tiga kunjungan terakhir mereka saat bermain Gangwon.
  • Dua pertemuan terakhir antara pihak di Stadion Chuncheon Songam rata-rata 5,0 gol per pertandingan.
  • Lebih dari 2,5 gol dicetak di 63% dari pertandingan kandang Gangwon K League 1 musim lalu.

Sejarah pertemuan yang menyenangkan

Jika catatan head-to-head baru-baru ini dari fixture ini adalah sesuatu untuk dilewati, maka bentrokan Gangwon FC dengan FC Seoul di pertandingan K League 1 akhir pekan ini menjanjikan pertemuan yang mendebarkan.

Empat dari lima pertemuan terakhir antara klub-klub ini menghasilkan lebih dari 2,5 gol, dan di masing-masing dari dua pertemuan terakhir mereka di Stadion Chuncheon Songam, Gangwon keluar di sisi yang menang dari thriller lima gol.

The Kodiaks berhasil mencapai babak Championship K League 1 pada tahun 2019, dan meskipun mereka tidak membuat banyak dampak di fase akhir kompetisi, mereka akan mendapatkan kepercayaan yang cukup dari upaya mereka untuk memasuki kampanye baru dengan semangat baru .

Key Gangwon kembali mengandalkan duo striker

Dengan duo penyerang kunci Kim Ji-hyun dan Cho Jae-wan fit dan menembak lagi dan perekrutan gelandang tengah yang menarik di  Han Kook-young juga direkrut, Gangwon akan meluncurkan serangan K League 1 mereka dengan tim yang menarik musim ini.

Striker 24 tahun Kim Ji-hyun, yang mengakhiri musim 2019 dengan Young Player of the Year Award meskipun menderita cedera akhir musim dengan tiga bulan musim masih berjalan, mencetak dua gol dalam satu pertandingan melawan FC Seoul tahun lalu dan akan ditonton pada hari Minggu.

FC Seoul akan memiliki banyak bakat yang dipamerkan di sepertiga akhir mereka sendiri, dengan pemain baru Adriano dan pemain Serbia Aleksandar Pešića membentuk aksi duet maut yang berpotensi menghancurkan di depan.

The Dragons selesai musim lalu 3, dan setelah menambahkan beberapa energi yang sangat dibutuhkan di lini tengah dengan Han Chan-hee dan Han Seung-gyu, tantangan gelar diharapkan tahun ini dari tim asuhan Choi Yong-soo.

Gol dan kegembiraan mungkin terjadi

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, ketika dua tim ini bertemu, drama area penalti umumnya cenderung mengalir, dan kami pikir permainan hari Minggu memiliki semua bahan yang diperlukan untuk menghadapi laga seru lainnya.

Lebih dari 2,5 gol dicetak di 63% perlengkapan kandang Liga K Gangwon musim lalu, sementara dua pertandingan terakhir mereka melawan Seoul di patch mereka sendiri rata-rata 5,0 gol per 90 menit.

Bakat menyerang kedua tim yang terlibat akhir pekan ini bersama dengan statistik pencetak gol yang menjanjikan bergabung untuk membuat lebih dari 2,5 total gol pasar layak dipertimbangkan untuk pertandingan hari Minggu, sementara prediksi skor kami yang tepat adalah 2-2 .

FC Seoul mencetak dua gol  pada masing-masing dari tiga kunjungan terakhir mereka ke Stadion Chuncheon Songam, meskipun kami memberi tip kepada tuan rumah, disemangati oleh kembalinya Kim Ji-hyun untuk mencocokkan potensi the Dragons dengan potensi di sepertiga akhir.

Prediksi skor adalah seri 2-2.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top