Prediksi Skor Gorodeja vs BATE Sabtu 25 April 2020

Waktumain88.com – Prediksi Skor Gorodeja vs BATE Sabtu 25 April 2020 – Prediksi Gorodeja vs BATE untuk pertandingan Belarus Vysshaya Liga pekan ke-6 , yang akan berlangsung pada tanggal: Sabtu25 April 2020 dimana Kick-off pukul 21:00 WIB dari Stadion Gorodeya (Gorodeya).

Pasukan Oleg Radushko sedang dalam performa yang bagus saat ini, dan mereka memiliki catatan kemenangan yang sangat baik di venue ini. Selain itu, pasukan Kirill Alshevsky juga sedang kesulitan saat bermain away. Kemungkinan, mengharapkan kinerja yang lebih baik dari Gorodeja Sabtu ini.

Gorodeja vs BATE Head-to-head (h2h)

Empat dari enam pertandingan terakhir menghasilkan gol dari kedua tim.

Lima dari tujuh kemenangan sebelumnya diberikan kepada pasukan Alshevsky.

Tim di kandang sudah tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan sebelumnya.

Tuan rumah sedang menjalankan dua pertandingan di stadion ini.

Dekade terakhir ini, hanya sekali tim yang gagal mencetak gol di stadion ini.

Gorodeja vs BATE Prediksi

Pasukan Radushko sedang dalam proses kemenangan tiga pertandingan, dan secara mengesankan mereka belum kebobolan satu gol pun dalam proses tersebut. Mereka juga telah memenangkan tiga dari empat penampilan kandang mereka sebelumnya, dan hanya sekali mereka gagal mencetak gol distadion ini sejak September 2019.

Selain itu, tim di kandang sendiri belum terkalahkan dalam bentrokan h2h sejak 2011, dan di venue ini, pasukan Radushko sedang dalam kemenangan sejak 2018. Selain itu, yang terakhir gagal mereka cetak di sini adalah pada tahun 2011.

Selain itu, pasukan Alshevsky tidak pernah menang dalam empat dari enam pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka telah kalah dalam tiga dari empat pertandingan tandang sebelumnya. Dengan mempertimbangkan semua pengamatan ini, disimpulkan bahwa Gorodeja akan menghindari kekalahan setidaknya akhir pekan ini.

Namun, perhatikan bahwa Borisov telah menjadi salah satu tim terbaik dalam kompetisi untuk waktu yang cukup lama. Faktanya, mereka telah menjadi runner-up di tabel pada musim sebelumnya, memiliki rekor pertahanan terbaik di seluruh liga, dan telah mencetak jumlah gol terbanyak kedua.

Berlangsung, mereka juga telah memenangkan pertemuan h2h terbaru, dan telah mencatat lima dari tujuh kemenangan sebelumnya. Mempertimbangkan informasi ini, disimpulkan bahwa gol akan datang dari kedua tim pada minggu ini.

Prediksi skor adalah seri 2-2.

Tips Taruhan Gorodeja vs BATE

Peluang Ganda: Gorodeja atau Draw @ 2.40 (7/5)

Kedua Tim Mencetak Skor @ 2,25 (5/4).

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top