Prediksi Skor Hoffenheim vs Hertha Berlin Sabtu 16 Mei 2020

Waktumain88.com – Prediksi Skor Hoffenheim vs Hertha Berlin Sabtu 16 Mei 2020 – Prediksi Hoffenheim vs Hertha Berlin untuk pertandingan Bundesliga Jerman pekan ke-26 yang akan berlangsung pada tanggal : Sabtu 16 Mei 2020 dimana Kick-off pukul 20:30 WIB dari Stadion  Rhein-Neckar-Arena (Sinsheim).

Dua tim beda nasib saling berhadapan di PreZero Arena pada Sabtu siang mencari kemenangan untuk mengubah musim mereka, dengan Hoffenheim mengejar kejayaan Eropa sementara Hertha ingin memastikan kelangsungan hidup Bundesliga mereka.

Meskipun pembukaan yang buruk membuat mereka unggul satu gol di belakang, Hoffenheim membaik setelah turun minum dan berjuang untuk mengamankan satu poin dengan hasil imbang 1-1 ke Schalke dengan pemain pengganti Christoph Baumgartner yang menyamakan kedudukan bagi tim tamu.

Terlepas dari upaya terbaik mereka untuk menyabotase perhitungan Liga Europa mereka, TSG masih bermain untuk kualifikasi eropa, bahkan setelah turun  ke-9 tangga Bundesliga, akibat dari kekalahan beruntun lima pertandingan tanpa kemenangan mereka di mana pasukan Alfred Schreuder mencatat tiga kekalahan.

Dua di antaranya berada di tempat ini, di Sinsheim, tempat Hoffenheim, hingga saat ini, memiliki catatan yang kurang baik; satu atau dua kemenangan, diikuti oleh dua atau tiga kekalahan.

Bersamaan dengan pembantaian oleh Bayern Munich 0-6, Hoffenheim hanya berhasil meraih 2 kemenangan dari 8 pertandingan di kandang, seri 1 dan kalah 5.

Permainan mereka jelas bukan karena lemah hati ketika Hertha melakukan comeback lagi, kali ini setelah unggul 2-0 saat Nyonya Tua berbagi poin dalam pertandingan kandang mereka melawan Werder Bremen saat berakhir 2-2 di antara kedua belah pihak.

Hertha berada di urutan 13 dalam klasemen, 6 poin di atas zona degradasi telah menunjuk manajer baru yang bertanggung jawab selama skorsing Bundesliga karena coronavirus.

Mantan Bayer Leverkusen, Hamburg dan pelatih Wolfsburg Bruno Labbadia akan memulai dari ruang istirahat, perubahan manajerial keempat mereka musim ini setelah memulai kampanye dengan Ante Covic diikuti oleh Jurgen Klinsmann dan Alexander Nouri.

Si Nyonya Tua datang ke pertandingan ini di belakang 5 pertandingan tak terkalahkan dari kandang (3 kemenangan, 2 imbang). Namun, bentuk keseluruhan mereka jauh dari mengesankan setelah mengelola hanya 2 kemenangan dari 9 terakhir (4 seri, 3 kalah).

Patut dicatat bahwa tim Berlin menunjukkan semangat juang yang sangat baik di 2 pertandingan Bundesliga sebelumnya. Di Fortuna Dusseldorf, mereka kembali dari tiga gol di babak pertama untuk mendapatkan satu poin, sementara mereka membatalkan dua gol awal untuk menahan Bremen.

Hoffenheim vs Hertha Berlin: Head-to-head (h2h)

Statistik dari 19 pertandingan h2h terakhir: Hoffenheim 9 menang, 5 seri, Hertha Berlin 5 menang.

Hoffenheim memiliki rekor 5-2-2 di kandang lawan Si Nyonya Tua.

Calon Liga Eropa saat ini dalam delapan pertandingan tak terkalahkan vs Hertha.

Mereka menjadi yang pertama dalam daftar skor dalam lima pertemuan terakhir mereka.

Hoffenheim juga memiliki keunggulan setengah waktu selama lima pertemuan terakhir vs Die Alte Dame.

Si Nyonya Tua gagal mencatat clean sheet delapan kali terakhir mereka bermain Hoffenheim.

Kedua tim telah mencetak gol dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka.

Andrej Kramaric adalah kehilangan terbesar di kamp Hoffenheim, yang sedang merawat cedera pergelangan kaki.

Ishak Belfodil dan satu-satunya dua pemain lainnya absen untuk anak asuh Alfred Schreuder.

Untuk Hertha, Vladimir Darida diskors setelah akumulasi kartu kuning, sementara Karim Rekik cedera.

Tidak perlu menyebutkan lagi tentang apa yang Salomon Kalou lakukan untuk mendapatkan suspensi resmi dari klub.

Prediksi susunan pemain Hoffenheim vs Hertha Berlin

Hertha (4-2-3-1): Jarstein – Klunter, Stark, Boyata, Plattenhardt – Skjelbred, Ascacibar – Mittelstadt – Lukebakio, Cunha – Piatek

Hoffenheim (3-5-2): Baumann – Posch, Akpoguma, Hubner – Kaderabek, Rudy, Grillitsch, Samassekou, Skov – Bebou, Baumgartner

Hoffenheim vs Hertha Berlin: Prediksi

Pertandingan kandang Hoffenheim hampir selalu penuh semangat, urusan mengalir bebas dan Hertha di bawah Nouri, meskipun kurang hasil, tidak henti-hentinya menghibur untuk ditonton sehingga dengan tidak ada pihak yang peduli dengan pertahanan, kedua rekomendasi ini harus dengan mudah terjadi.

Prediksi skor adalah 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top