Prediksi Skor Juventus Managua vs Deportivo Ocotal Kamis 16 April 2020

Waktumain88.com –  Prediksi Skor Juventus Managua vs Deportivo Ocotal Kamis 16 April 2020 – Prediksi  Juventus Managua vs Deportivo Ocotal untuk laga Clausura Nikaragua pekan ke-17 pada Kamis 16 April 2020 pada pukul 06:00 WIB dari Estadio Olímpico del IND Managua.

Pertandingan terbaru untuk Los Pibes dibatalkan dengan 15 menit hingga peluit akhir, dan itu pasti melukai penggemar mereka saat tim memimpin 2-0. Dengan hanya dua pertandingan tersisa di musim reguler, dan tempat di playoff belum dikonfirmasi, kemenangan adalah suatu keharusan bagi skuad. Karena itu, perkirakan Juventus akan menang di kandang melawan Ocotal yang berada di posisi terakhir.

Juventus Managua vs Deportivo Ocotal Head-to-head (h2h)

Los Pibes mencatat sembilan dari dua belas kemenangan sebelumnya.

Pasukan Randall Moreno gagal mencetak gol dalam lima dari tujuh pertandingan sebelumnya.

Ocotal juga kebobolan dua gol atau lebih dalam tiga dari lima pertemuan sebelumnya.

Tuan rumah memegang rekor kemenangan 100% di tempat ini.

Los Pibes mencatat skor gabungan 16-1 dari tujuh pertandingan sebelumnya di stadion ini.

Juventus Managua vs Deportivo Ocotal Prediksi

Pasukan Hector Mediana sangat membutuhkan tiga poin. Pertandingan liga terakhir mereka, melawan Real Madriz ditinggalkan dengan sekitar 15 menit tersisa, dan berita yang menyedihkan adalah bahwa Los Pibes memimpin 2-0. Sejauh ini, pertandingan dianggap nol, dan akan mengakibatkan pasukan Mediana kehilangan poin berharga.

Akibatnya, mereka bertekad untuk mencatat kemenangan besar Kamis ini dan masuk ke dalam persaingan playoff. Ini membantu bahwa mereka menghadapi yang terburuk dari yang dialami pasukan Moreno. Untuk lebih tepatnya, Ocotal ditempatkan di urutan terakhir dalam table klasemen, tanpa kemenangan dalam 14 dari 16 pertandingan keseluruhan mereka, dan begitu dalam 22 dari 25 pertandingan sebelumnya di laga away.

Sementara itu, pasukan Mediana dalam tiga pertandingan berturut-turut di kandang, mencatat skor gabungan 12-1 dalam proses, telah kebobolan satu gol di kandang dalam empat penampilan sebelumnya di sini, dan tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan. 15 pertandingan kandang sebelumnya.

Yang paling penting, di stadion ini, tuan rumah memiliki rekor kemenangan 100%, dan memiliki skor gabungan 16-1 dari tujuh pertemuan sebelumnya di sini. Mempertimbangkan semua statistik ini, diperkirakan bahwa Juventus akan memberikan kemenangan yang meyakinkan Kamis ini di Estadio Olímpico del IND Managua.

Prediksi skor adalah 3-0 untuk tuan rumah.

Kiat Taruhan Juventus Managua vs Deportivo Ocotal

Untuk Menang: Juventus @ 1.40 (2/5)

Juventus -1, -1.5 Asian Handicap @ 2.00 (1/1).

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top