Prediksi Skor Juventus Managua vs Diriangen FC Minggu 05 April 2020

Waktumain88.com – Prediksi Skor Juventus Managua vs Diriangen FC Minggu 05 April 2020 –  Prediksi Juventus Managua vs Diriangen FC dalam Nikaragua- Liga Primera- Clausura pekan ke-14 pada Tanggal: Minggu, 5 April 2020 dimana Kick-Off pada pukul 07:00 WIB yang bakal berlangsung di Complejo Deportivo De Fútbol Arnoldo y Matty Chávez (Masaya)

Juventus Managua telah kebobolan lebih banyak gol daripada yang mereka cetak di 13 putaran. Pertahanan yang lemah ini adalah alasan utama mengapa mereka kalah dalam 6 pertandingan itu. Saat ini, mereka dalam 2 kekalahan beruntun, keduanya kalah melawan tim-tim di atas mereka dalam tabel. Terlepas dari kemenangan mengejutkan atas Ferretti, mereka tidak memiliki hasil utama untuk ditampilkan dalam 5 pertandingan terakhir.

Diriangen berada di urutan ketiga dalam tabel klasemen dengan 8 kemenangan dan 2 kekalahan. Mereka sama pada poin dengan Esteli yang ada di posisi kedua. Aspek kuat mereka adalah pertahanan yang kebobolan paling sedikit di musim ini. Setelah kalah dari Managua, mereka kembali ke jalur kemenangan melawan Ferretti di pertandingan liga terakhir.

Juventus Managua vs Diriangen FC: Head-to-head (h2h)

Diriangen memiliki kemenangan beruntun 2 pertandingan aktif melawan Juventus, keduanya di kandang.

Mereka menang 3 dan kalah 2 dalam 5 pertandingan head to head terakhir.

Kedua tim menemukan bagian belakang jaring dalam 4 dari 5 pertandingan di semua tempat.

Lebih dari 2,5 gol juga dicetak dalam 4 pertandingan sebelumnya.

Skor umum adalah 2-1 dalam 4 dari 7 pertandingan terakhir mereka.

Juventus telah memenangkan 4 pertandingan 5 jam terakhir yang dimainkan di sini.

Lebih dari 2,5 gol dicatat dalam semua 5 pertandingan dan kedua tim juga mencetak gol.

Dalam 4 dari 5 pertandingan itu, skor umum adalah 2-1.

Juventus Managua vs Diriangen FC: Prediksi

Tim tamu adalah pilihan kami di antara keduanya untuk memenangkan yang satu ini. Mereka telah bertemu berkali-kali sejak pertemuan pertama mereka pada 2015. Diriangen memiliki kemenangan beruntun 2 pertandingan melawan oposisi ini di rumah mereka. Tapi tuan rumah tertawa terakhir ketika mereka bermain di sini sebelumnya. Kedua belah pihak menemukan bagian belakang gawang dalam 5 pertemuan terakhir mereka juga.

Dalam bentuk saat ini, sulit untuk memprediksi pemenang yang jelas. Tuan rumah tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir dan memiliki 2 kemenangan di sini. Meskipun Diriangen kalah pada perjalanan terakhir mereka ke Managua, itu adalah kekalahan tandang pertama mereka musim ini. Saya yakin mereka bisa melewati pertahanan rumah dan mendapatkan tiga poin yang sangat dibutuhkan. Jadi saya mendukung kedua tim untuk mencetak gol dan tim tamu untuk menang.

Prediksi skor adalah 2-1 untuk kemenangan tim tamu.

Juventus Managua vs Diriangen FC: Tips Taruhan

Kemenangan tandang untuk Diriangen @ 1.85 (6/7).

Kedua tim mencetak skor @ 2.05 (12/11).

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top