Prediksi Skor Juventus vs AC Milan Sabtu 13 Juni 2020

Waktumain88.com – Prediksi Skor Juventus vs AC Milan Sabtu 13 Juni 2020Setelah rehat tiga bulan, Liga Serie A Italia kembali dengan laga super Big Match saat Juventus menjamu AC Milan di leg kedua pertandingan semifinal Coppa Italia di Stadion Allianz Sabtu dini hari 02:45 WIB .

Bianconeri beruntung bisa datang dengan hasil imbang 1-1 di San Siro di leg pertama pada Februari dimana penalti Cristiano Ronaldo yang terlambat cukup untuk menempatkan timnya dalam posisi yang kuat untuk memenangkan pertandingan kembali di Turin.

Tetapi dengan kedua belah pihak melanjutkan pelatihan kurang dari sebulan yang lalu, ini akan menjadi permainan yang fair – dengan kemenangan memastikan pemenang akan memiliki kesempatan untuk mengangkat beberapa trofi dalam waktu beberapa minggu ke depan.

Berita Tim Juventus vs AC Milan

Juve memiliki satu-satunya cedera yang harus dihadapi menjelang pertandingan Jumat – striker Gonzalo Higuaín mengalami cedera minor dalam latihan baru-baru ini, dan akan dianggap sebagai keraguan besar untuk pertandingan tersebut.

Selain dari pemain Argentina, itu adalah skuad yang sepenuhnya fit untuk Maurizio Sarri dengan absen jangka panjang Merih Demiral (lutut) kembali ke pelatihan penuh dalam beberapa pekan terakhir.

Adapun Milan, mereka kemungkinan akan tanpa jasa bintang Swedia Zlatan Ibrahimovic, yang cedera betisnya dalam pelatihan dan tidak mungkin fit pada waktunya untuk pertandingan leg kedua ini. Penjaga gawang Gianluigi Donnarumma, yang melewatkan pertandingan terakhir Serie A Rossoneri sebelum istirahat, telah pulih dari masalah pergelangan kakinya dan akan kembali untuk mencegah pemain seperti Ronaldo dan Paulo Dybala di Allianz Stadium.

Head to Head Record

Ini akan menjadi pertemuan ke-232 antara kedua klub ini secara total, dan baru-baru ini menguntungkan tim tuan rumah, dengan Milan gagal mengalahkan lawan-lawan mereka sejak 2016.

Namun, Rossoneri tidak beruntung ditahan imbang di leg pertama dan akan percaya diri karena berada beberapa menit lagi dari keunggulan satu gol – sebelum penalti penyamaan diberikan kepada Juve, yang dikonversi oleh Ronaldo.

Ini juga jadwal yang superstar Portugal akan percaya diri mencetak gol, setelah mencetak tiga kali dalam lima pertandingan terakhir melawan tim Stefano Pioli.

Dan tamu kesulitan setelah gagal mencetak gol dalam tiga dari empat perjalanan terakhir mereka ke Turin.

Performa Terbaru

Juve sebelum penskorsan sepakbola,  hanya kalah tiga kali pada tahun 2020. Pertandingan terakhir mereka melihat Bianconeri mengesampingkan saingannya Derby d’Italia Inter dengan kemenangan 2-0 yang mempertahankan keunggulan tipis mereka di puncak Serie A.

Hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk Rossoneri, yang hanya merasakan kemenangan sekali dalam lima pertandingan terakhir mereka sebelum jeda. Kekalahan 2-1 yang mengecewakan di kandang dari Genoa berarti bahwa mereka tidak bisa menyamakan kedudukan dengan Napoli yang berada di urutan keenam, yang saat ini duduk di tempat terakhir Eropa.

Mereka akan tertarik untuk memulai pertandingan terakhir dengan kemenangan untuk memiliki kesempatan memenangkan trofi, yang tentunya akan menjadi puncak musim mengecewakan bagi Il Diavolo.

Prediksi Juventus vs AC Milan

Seperti yang diharapkan, sulit untuk memprediksi dengan tepat apa yang akan Anda lihat dalam permainan ini, mengingat libur panjang yang dialami kedua tim selama skorsing sepak bola.

Tetapi mengingat catatan fantastis tim tuan rumah melawan lawan mereka, sulit untuk tidak melihat bagaimana mereka berjuang untuk meraih kemenangan. Kualitas superior mereka berarti bahwa mereka akan menjadi favorit yang tidak perlu dipertanyakan – meskipun Milan berharap bahwa tren tim tandang yang baru-baru ini menang lebih sering di away berlanjut pada Jumat malam.

Dan meskipun Rossoneri terlihat bagus di leg pertama, sulit untuk melihat mereka mampu mereplikasi tampilan pertahanan mereka di pertandingan pertama mereka kembali. Tambahkan itu ke kemungkinan tidak adanya Ibrahimovic, yang telah menjadi titik fokus utama untuk serangan mereka – dan itu menjadi lebih jelas bahwa mereka akan menemukan mengatasi La Vecchia Signora sebagai tugas yang terlalu sulit

Prediksi: Juventus 2-1 Milan

Prediksi Lineups

Juventus: Buffon; De Sciglio, Bonucci, De Ligt, Sandro; Ramsey, Pjanić, Bentancur; Cuadrado, Dybala, Ronaldo

AC Milan: Donnarumma; Calabria, Kjær, Romagnoli, Hernández; Çalhanoğlu, Kessié, Bennacer, Bonaventura; Rebić, Leão

 

Lima Laga Terakhir Juventus:
09-03-2020 Juventus 2-0 Inter Milan (Serie A)
27-02-2020 Lyon 1-0 Juventus (Liga Champions)
23-02-2020 SPAL 1-2 Juventus (Serie A)
16-02-2020 Juventus 2-0 Brescia (Serie A)
14-02-2020 AC Milan 1-1 Juventus (Coppa Italia)

Lima Laga Terakhir AC Milan:
08-03-2020 AC Milan 1-2 Genoa (Serie A)
23-02-2020 Fiorentina 1-1 AC Milan (Serie A)
18-02-2020 AC Milan 1-0 Torino (Serie A)
14-02-2020 AC Milan 1-1 Juventus (Coppa Italia)
10-02-2020 Inter Milan 4-2 AC Milan (Serie A)

Head To Head:
14-02-2020 AC Milan 1-1 Juventus (Coppa Italia)
11-11-2019 Juventus 1-0 AC Milan (Serie A)
06-04-2019 Juventus 2-1 AC Milan (Serie A)
17-01-2019 Juventus 1-0 AC Milan (Super Cup)
12-11-2018 AC Milan 0-2 Juventus (Serie A)

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top