Prediksi Skor Karlsruher vs Stuttgart Minggu 14 Juni 2020

Waktumain88.com – Prediksi Skor Karlsruher vs Stuttgart Minggu 14 Juni 2020 – Karlsruher akan menjamu Stuttgart dalam kompetisi  Jerman – 2. Bundesliga pada Minggu, 14 Juni 2020 dimana Kick-Off pukul 18:30 WIB dari Wildparkstadion (Karlsruhe)

Ini adalah pertandingan yang menarik – tim yang terdegradasi melawan tim yang dipromosikan. Tuan rumah membenci kehidupan di tingkat kedua sepakbola Jerman. Mereka ditempatkan di puncak zona degradasi dengan 30 poin dalam 30 pertandingan.

Karlsruher saat ini sedang berjuang untuk mendapatkan kemenangan karena 4 pertandingan tanpa kemenangan aktif sedang berlangsung. Dari pertandingan sejauh ini mereka memiliki dua kali jumlah kekalahan dari enam pertandingan yang mereka menangi.

Stuttgart berada di posisi yang tepat untuk mendapatkan promosi otomatis ke Bundesliga musim depan. Tetapi dengan Hamburger mengejar mereka cukup dekat, mereka harus menjaga ruang dan menyelesaikan musim dengan kondisi on fire. Mereka menikmati permainan yang tak terkalahkan setelah serangkaian pertandingan tanpa kemenangan dan kami jagokan menang dalam duel Karlsruher vs Stuttgart.

Karlsruher vs Stuttgart: Head-to-head (h2h)

Stuttgart memiliki kemenangan beruntun enam pertandingan melawan oposisi ini di semua tempat.

Lebih dari 2,5 gol dicetak dalam empat dari 6 pertandingan antara  Karlsruher vs Stuttgart.

Kedua tim juga mencetak gol di tiga pertandingan itu.

Terakhir kali Karlsruher memenangkan pertandingan ini adalah pada bulan September 2009.

Tuan rumah memiliki 2 kemenangan dan tiga kekalahan dalam 5 pertandingan head to head terbaru di veneu ini.

Kurang dari 2,5 gol datang dalam tiga dari lima pertandingan di sini.

Prediksi Karlsruher vs Stuttgart:

Stuttgart telah menang melawan tim-tim di zona degradasi musim ini. Kemenangan baru-baru ini melawan Dresden adalah contoh cemerlang tentang bagaimana mereka bermain melawan oposisi yang lebih lemah. Juga, saya tidak berpikir tim tuan rumah mampu merusak pesta untuk The Reds.

Saya percaya kita dapat melihat beberapa gol dari tamu pada hari Minggu. Tuan rumah telah kebobolan 49 gol di musim ini, yang merupakan jumlah gol yang sama dengan yang dicetak oleh Reds. Tetapi kemenangan baru-baru ini untuk tim tuan rumah atas tim papan atas seperti Darmstadt telah menunjukkan bahwa mereka dapat mengalahkan pertahanan apa pun. Jadi saya mendukung tim tandang untuk menang dengan kedua tim menjaringkan gol.

Prediksi terakurat bola antara Karlsruher vs Stuttgart berakhir dengan skor 2-1 untuk tim tamu.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top