Prediksi Skor Khatlon vs Istiqlol Dushanbe Minggu 19 April 2020

Waktumain88.com – Prediksi Skor Khatlon vs Istiqlol Dushanbe Minggu 19 April 2020 – Prediksi  Khatlon vs Istiqlol Dushanbe untuk pertandingan Tajikistan- Vysshaya Liga di pada pekan ke-3 ,Tanggal: Minggu, 19 April 2020 dimana Kick-off pukul 18:30 WIB dari Stadion Tsentralnyi (Qurghonteppa)

Kedua tim yang belum terkalahkan di liga akan saling berhadapan pada hari Minggu saat Istiqlol melakukan perjalanan ke Stadion Tsentralnyi. Tim tamu dalam kondisi panas dan belum kebobolan gol dalam kompetisi tahun ini.

Juara bertahan itu mengalahkan rival sekota mereka Dushanbe 83 dengan mencetak 7 gol melewati pertahanan tuan rumah yang buruk. Mereka terus mengamuk saat mereka mengalahkan CSKA Pomir pada matchday kedua.

Khatlon tidak akan menginginkan pertarungan ini sekarang. Mereka memiliki catatan buruk terhadap tim tamu ini. Sejarah akan dibuat di kandang jika mereka memenangkan pertandingan ini. Khatlon juga memiliki 2 kemenangan beruntun. Tapi mereka kebobolan 5 gol di kandang melawan Istiqlol di musim sebelumnya. Mereka perlu menjaga pertahanan ketat untuk mencegah hasil yang sama pada hari Minggu.

Khatlon vs Istiqlol Dushanbe: Head-to-head (h2h)

Istiqlol tidak pernah kalah dari oposisi ini dalam pertemuan mereka sebelumnya.

Mereka memiliki 17 kemenangan dalam 19 pertandingan head to head melawan Khatlon.

Laga head to head sebelumnya berakhir dengan hasil imbang 2-2 di Dushanbe.

The Lions memenangkan 3 dari 5 pertemuan terakhir di semua tempat.

Dalam tiga pertandingan terakhir, skor dengan lebih dari 3,5 gol dicatat.

Istiqlol memenangkan 8 dari 9 pertandingan di kandang Khatlon (W8, D1).

Lebih dari 2,5 gol dicetak di 55% dari pertandingan-pertandingan di stadion ini.

Khatlon vs Istiqlol Dushanbe: Prediksi

Statistik head to head jelas memberikan keunggulan bagi tim tamu. Apalagi musim mereka sejauh ini sudah sempurna. Mereka bermain seperti juara dan mencetak gol dengan bebas juga. Mencetak 9 gol dalam dua pertandingan dan mencatat 2 clean sheet juga, sangat luar biasa. Kita semua bisa sepakat siapa yang akan mengantongi ketiga poin pada akhir sembilan puluh menit.

Khatlon telah mencetak gol di semua pertandingan mereka sejauh ini, tetapi pertandingan kandang terakhir tidak begitu meyakinkan. Sebuah penalti saat injury time menyelamatkan mereka setelah terpojok sepanjang pertandingan. Jika tim biasa seperti Khujand bisa melakukan itu di kandang mereka, bisa dikatakan Istiqlol bisa melakukan hal yang sama. Jadi saya mendukung permainan skor tinggi dengan hanya satu tim yang mencetak gol.

Prediksi skor adalah 2-0 untuk kemenangan Istiqlol.

Khatlon vs Istiqlol Dushanbe: Tips Taruhan

Lebih dari 2,5 gol @ 1,43 (3/7).

Kedua tim mencetak skor: Tidak @ 1,93 (10/11).

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top