Prediksi Skor Levante vs Atletico Madrid Rabu 24 Juni 2020

Waktumain88.com-Prediksi Skor Levante vs Atletico Madrid Rabu 24 Juni 2020 – Prediksi Levante vs Atletico Madrid dalam pertandingan La Liga Spanyol pada Rabu 24 Juni 2020. Dimulai pukul 00:30 WIB di Estadi Olimpic Camilo Cano, La Nucia.

Atletico Madrid harus berusaha keras dan membutuhkan sedikit keberuntungan dalam mengalahkan tim Levante, yang telah solid di kandang mereka sepanjang musim.

The Granotas mengumpulkan empat pertandingan tak terkalahkan di liga dengan tiga hasil imbang di dalamnya. Mereka akan memiliki kepercayaan diri dari menjatuhkan Espanyol di away terakhir kali dengan skor 1-3. Dan di kandang, mereka tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir dengan dua kali seri.

Sementara Levante kebobolan 43 gol dari 30 pertandingan liga musim ini, hanya 13 di antaranya jatuh di Camilo Cano. Ini menunjukkan mereka memiliki bentuk yang layak di kandang yang tidak akan membuat Diego Simeone dan anak buahnya berjalan-jalan di taman di La Nucia.

Atletico tidak terkalahkan dalam sepuluh pertandingan terakhir di semua kompetisi utama, menyusul kemenangan 1-0 di kandang melawan Valladolid dalam laga terakhir mereka dalam kampanye. Mereka berada dalam dua kemenangan beruntun di liga dan telah mempertahankan kedua kemenangan dengan clean sheet.

Sejak 2017, Los Rojiblancos telah menjadi sisi yang lebih baik dari duel Levante vs Atletico Madrid dalam pertemuan h2h mereka. Dalam lima bentrokan h2h mereka secara keseluruhan baru-baru ini, hanya satu pertandingan berakhir seri dan sisanya dimenangkan oleh Simeone dan anak buahnya.

Selain itu, tamu tidak akan khawatir tentang bentuk away mereka. Mereka tak terkalahkan dalam empat tur terakhir dan empat di antaranya telah melihat skor kedua tim. Dengan statistik ini, kemungkinan kita dapat mengharapkan setidaknya beberapa gol dalam sembilan puluh menit.

Head-to-head (h2h)

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan kandang 2-1 untuk Atletico.
Los Rojiblancos tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir mereka.
Tuan rumah tidak menang di kandang dalam dua pertandingan sebelumnya.
Sejak 2010, semua pertandingan yang diadakan di sini telah menghasilkan lebih dari 2 gol.

 

Berita Tim Levante vs Atletico Madrid

Levante akan kembali tanpa layanan Ivan Lopez karena cedera lutut, tetapi Ruben Rochina tersedia setelah mengatasi skorsing satu pertandingan melawan Espanyol.

Lopez memperkirakan akan merotasi tim dari sisi yang menang melawan tim Catalan, yang berarti menentang potensi untuk Jose Luis Morales, Tono, Bruno dan Coke.

Borja Mayoral, bagaimanapun, dapat mempertahankan posisinya di sepertiga akhir setelah mencetak gol pada hari Sabtu sore.

Sementara Atletico, pemain bertahan Felipe dan Sime Vrsaljko tetap absen karena cedera, tetapi tim Simeone tidak memunculkan keselamatan baru dalam kemenangan atas Valladolid.

Koke, Angel Correa, Diego Costa dan Renan Lodi semua dalam antrean untuk mendapatkan starter setelah di cadangan pada akhir pekan, sementara Saul Niguez juga harus kembali ke lini tengah.

Costa dapat mengambil tempat Alvaro Morata di sepertiga akhir lapangan, sementara Thomas Lemar, Marcos Llorente dan Hector Herrera diperkirakan akan keluar dari posisi gelandang.

Prediksi Levante vs Atletico Madrid

Ini adalah permainan yang sangat, sangat sulit untuk diprediksi karena bentuk mengesankan Levante. Tentu tidak akan mengherankan melihat kedua tim berbagi poin, tetapi Atletico akan didorong oleh kemenangan berturut-turut, dan kami berharap tim Simeone melakukan cukup banyak untuk mengamankan tiga poin lagi dalam pertandingan ini.

Prediksi bola malam ini antara Levante vs Atletico Madrid berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu.

Levante  starting lineup:
Aitor; Coke, Bruno, Vezo, Tono; Bardhi, Vukcevic, Melero, Rochina; Morales, Mayoral

Atletico starting lineup:
Oblak; Tripper, Gimenez, Savic, Lodi; Koke, Thomas, Saul, Correa; Felix, Costa

Head To Head Levante Vs Atletico Madrid:
• 05.01.20 Atletico Madrid 2-1 Levante (La Liga)
• 18.05.19 Levante 2-2 Atletico Madrid (La Liga)
• 13.01.19 Atletico Madrid 1-0 Levante (La Liga)
• 15.04.18 Atletico Madrid 3-0 Levante (La Liga)
• 26.11.17 Levante 0-5 Atletico Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Levante:
• 20.06.20 Espanyol 1-3 Levante (La Liga)
• 13.06.20 Levante 1-1 Sevilla (La Liga)
• 13.06.20 Valencia 1-1 Levante (La Liga)
• 08.03.20 Levante 1-1 Granada (La Liga)
• 29.02.20 Eibar 3-0 Levante (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid:
• 21.06.20 Atletico Madrid 1-0 Real Valladolid (La Liga)
• 18.06.20 Osasuna 0-5 Atletico Madrid (La Liga)
• 14.06.20 Athletic Bilbao 1-1 Atletico Madrid (La Liga)
• 12.03.20 Liverpool 2-3 Atletico Madrid (UEFA Champions League)
• 07.03.20 Atletico Madrid 2-2 Sevilla (La Liga)

 

 

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top