Prediksi Skor Lokomotiv-Pamir v Khatlon-Bokhtar Minggu 26 April 2020

Waktumain88.com – Prediksi Skor Lokomotiv-Pamir v Khatlon-Bokhtar Minggu 26 April 2020 – Prediksi Lokomotiv-Pamir v Khatlon-Bokhtar  untuk pertandingan Tajikistan  Vysshaya Liga pekan ke-4, yang akan berlangsung pada tanggal :  Minggu 26 April 2020 dimana Kick-off pukul 18:30 WIB dari Stadium Utama Hisor.

Khatlon ingin memperpanjang awal tak terkalahkan mereka saat mereka menghadapi Lokomotiv yang baru dipromosikan.

  • Khatlon-Bokhtar telah memenangkan dua dan seri satu dari tiga pertandingan pembukaan Liga Tinggi Tajikistan mereka
  • Lokomotiv-Pamir telah mencetak empat gol dalam tiga tugas liga pertama mereka
  • Parviz Baki-Akhunov telah mencetak tiga gol untuk Khatlon-Bokhtar musim ini
  • Khatlon-Bokhtar telah berhasil mencetak setidaknya dua gol dalam empat dari lima pertemuan terakhir mereka di liga

Khatlon-Bokhtar jauh membaik sejak musim lalu

Khatlon-Bokhtar kebobolan gol pertama musim 2020 Liga Tinggi Tajikistan tetapi telah menanggapi kemunduran itu untuk membuat awal yang kuat untuk kampanye baru.

Klub mengalami musim 2019 yang suram, finishingkedua terbawah di kasta atas Tajikistan, menang enam, imbang enam dan kalah sembilan dari 21 tugas liga mereka tahun lalu.

Tetapi mereka telah menikmati perputaran dalam nasib di tahap embrio musim baru, mengambil tujuh poin dari tiga laga pembukaan kontes mereka.

Tim tamu memiliki gol di dalamnya

Mereka menunjukkan kecakapan dalam mencetak gol dalam dua pertandingan pertama mereka, mengalahkan Istaravshan 2-1 dan kemudian Khujand 3-2 di laga away dan memiliki salah satu penembak tertajam di liga dalam peringkat mereka dengan pemain depan Parviz Baki-Akhunov berada di posisi kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak divisi dengan tiga gol sejauh ini.

Tetapi dalam kontes terakhir mereka, mereka menunjukkan soliditas pertahanan untuk mengambil poin dari sang juara bertahan Istikol, yang gagal memenangkan hanya lima dari 21 pertandingan mereka di musim 2019 dalam perjalanan mereka menuju gelar.

Lokomotiv-Pamir punya banyak hal untuk dipelajari tentang kasta atas

Mereka berhasil bermain seri 2-2 meskipun Istiqlol mengelola 21 tembakan tetapi lawan Khatlon dalam pertandingan mereka yang akan datang, Lokomotiv-Pamir, tidak memiliki banyak senjata penyerang.

Lokomotiv mendapat promosi ke Liga Tinggi Tajikistan musim lalu dan telah membuat awal yang biasa-biasa saja untuk kampanye baru.

Mereka membuka dengan hasil imbang 2-2 di kandang Fayzkand tetapi ada alasan untuk khawatir dalam dua pertandingan mereka sejak itu.

Mereka mengklaim kemenangan pertama mereka musim ini melawan tim Dushanbe-83 yang kalah 7-0 dari Istikol awal bulan ini tetapi hanya berhasil mencetak satu kali, kalah dari tembakan 12-10.

Jika mereka berjuang untuk menegaskan otoritas mereka terhadap ikan kecil liga, mereka bisa berjuang untuk memberi Khatlon permainan yang layak, terutama mengingat mereka masuk ke pertandingan ini karena kekalahan 3-1 dari CSKA Pomir. Mendukung Khatlon untuk menang di laga away bisa menjadi pendekatan punting terbaik dan perlu mempertimbangkan menang tanpa ebobolan.

Prediksi skor adalah 0-2 untuk kemenangan tim tamu.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top