Prediksi Skor Lyngby Boldklub vs Copenhagen 01 Juni 2020

Waktumain88.com – Prediksi Skor Lyngby Boldklub vs Copenhagen 01 Juni 2020 Copenhagen harus melupakan gelar Superliga Denmark tapi mereka tetap tidak menyerah kala menjamu Lyngby Boldklub pada hari Senin.

Juara yang berkuasa menderita kekalahan mengejutkan dalam laga terakhir mereka dan 12 poin dari pemimpin Midtjylland, sementara Lyngby turun di tempat kesembilan.

Prediksi Lyngby Boldklub vs Copenhagen

Copenhagen memiliki waktu hampir tiga bulan untuk mengatasi kekalahan mengejutkan mereka 1-0 di kandang sendiri dari Horsens, sebuah hasil yang mengakhiri harapan mereka untuk mengejar Midtjylland.

Pasukan Stale Solbakken memulai pertahanan gelar mereka dengan kuat dan berada di puncak dengan tujuh putaran pertandingan yang dimainkan, tetapi mereka sejak itu melayang dan tidak mampu mengimbangi pemuncak klasemen sekarang ini.

Tim tamu memenangkan hanya satu dari empat pertandingan terakhir mereka sebelum shutdown yang diberlakukan coronavirus, kalah dari Esbjerg dan Horsens, serta seri dengan Silkeborg tim papaan bawah.

Mereka masih memiliki peluang tipis untuk menyelesaikan di atas Midtjylland, meskipun untuk itu terjadi mereka harus cukup dekat dari sekarang sampai akhir kampanye.

Kopenhagen memiliki satu pertandingan reguler musim lagi untuk dimainkan setelah perjalanan ke Lyngby – pertandingan kandang melawan Randers akhir pekan depan – sebelum divisi dibagi menjadi dua.

Poin-poin dari musim reguler terbawa ke babak Championship, jadi skenario kasus terbaik untuk juara Denmark yang ke-13 kalinya adalah menutup celah di Midtjylland menjadi enam poin.

Lyngby akan keluar untuk menimbulkan kerusakan lebih lanjut pada harapan gelar Kopenhagen, meskipun, ketika mereka berdesak-desakan untuk posisi di bagian bawah divisi.

The Royal Blues tidak bisa menyelesaikan lebih tinggi dari ketujuh, yang berarti bahwa mereka akan bertarung di babak degradasi.

Itu masih bisa menawarkan rute ke babak playoff Liga Europa, sehingga tim Christian Nielsen akan sama fokusnya dengan lawan mereka untuk mengambil sesuatu dari pertandingan Senin.

Lyngby memiliki rekor yang baik di kandang akhir-akhir ini, juga memenangkan empat pertandingan dalam lima pertandingan tak terkalahkan yang merentang kembali ke pertengahan Oktober.

Kopenhagen, sebagai perbandingan, hanya memenangkan dua dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka – kalah lima dari itu – yang jauh menjelaskan mengapa mereka sejauh ini terpaut dari posisi teratas.

Bentuk Superliga Lyngby Boldklub: DWLWLL

Bentuk kompetisi Superliga Kopenhagen: WWLDWL

Head To Head

Kopenhagen adalah pemenang 2-0 dalam pertandingan putaran pertama hampir 10 bulan lalu berkat brace di babak kedua dari Jonas Wind.

Faktanya, tamu hari Senin telah memenangkan 21 dari 23 pertemuan terakhir antara kedua tim, dengan satu-satunya kekalahan dalam pertandingan itu adalah pertandingan back-to-back di tahun 2017.

Prediksi Lyngby Boldklub vs Copenhagen

Tim memprediksi Lyngby Boldklub 0-2 Copenhagen .

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top