Prediksi Skor Managua vs Deportivo Ocotal Kamis 09 April 2020

Waktumain88.com –  Prediksi Skor Managua vs Deportivo Ocotal Kamis 09 April 2020 –  Prediksi Managua vs Deportivo Ocotal untuk bentrokan pekan ke-15 Clausura Nikaragua pada Kamis 09 April 2020 pada pukul 05:30 WIB di Estadio Nacional de Fútbol. Managua berharap untuk mengkonsolidasikan posisi teratas di Clausura Nikaragua ketika mereka menghadapi tim yang bermasalah Deportivo Ocotal.

  • Managua tak terkalahkan di kandang di Clausura Nikaragua, memenangkan lima dari enam pertandingan mereka.
  • Managua telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan kandang kompetitif terakhir mereka dengan dua gol atau lebih.
  • Ocotal tanpa kemenangan saat away di Clausura, kalah dalam lima dari enam upaya mereka.
  • Managua rata-rata mencetak 2,5 gol per pertandingan kandang, tetapi gagal mencatat clean sheet dalam semua kecuali satu pertandingan.

Managua mencari cara kembali ke kemenangan

Meskipun kehilangan dua poin di Real Madriz pada Sabtu malam, Managua masih berhasil memperpanjang keunggulan mereka di tahap penutupan musim Clausura Nikaragua berkat Real Esteli yang tergelincir di Walter Ferretti.

Ini diikuti dari hasil seri 1-1 di kandang dari tim yang sedang mengejar Real Esteli yang membuat Managua tiga poin di puncak klasemen dengan hanya empat pertandingan tersisa. Itu juga memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi delapan pertandingan liga, dengan tim terakhir yang mengalahkan mereka tidak lain adalah Deportivo Ocotal dalam pertandingan pada pada awal Maret.

Namun, dengan Managua memenangkan lima dari enam pertandingan kandang mereka di panggung Clausura dan tak terkalahkan di kandang sejak September, kami mengharapkan hasil yang berbeda pada laga ini.

Tim tamu menghadapi pertempuran degradasi yang sulit

Deportivo Ocotal mungkin telah mengalahkan tim tamu bulan lalu, tetapi tim tamu dalam masalah besar. Mereka duduk di bawah klasemen agregat dan terbawah kedua di Clausura, meninggalkan mereka pesaing utama untuk degradasi pada akhir kampanye.

Mereka berhasil tetap berada di posisi terbawah dari Clausura pada akhir pekan dengan hasil imbang akhir melawan peringkat 10 Las Sabanas, mengakhiri rentetan empat kekalahan beruntun tetapi masih membuat mereka terpaut dua poin di bagian bawah tabel agregat.

Saat bermain away, hal-hal menjadi semakin sulit bagi Ocotal. Mereka telah kalah dalam lima dari enam perjalanan mereka di Clausura dan belum menang, dengan kemenangan terakhir mereka di jalan kembali pada bulan Oktober di tahap Apertura musim ini.

Ocotal bersiap untuk kekalahan lagi pada laga besok

Kekalahan lainnya juga tampak pada kartu pada laga ini, dan kami berharap itu menjadi tiga poin yang nyaman untuk Managua. Tuan rumah telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan kompetitif mereka dengan setidaknya selisih dua gol, dan mereka telah rata-rata 2,5 gol per pertandingan kandang di Clausura.

Ocotal, sementara itu, telah kalah dalam tiga dari enam Clausura hari tandang mereka dengan dua gol atau lebih dan kebobolan 2,16 gol per pertandingan, sehingga Managua -1,5 Asian Handicap terlihat sebagai taruhan terbaik. Namun, dengan Managua gagal untuk menjaga clean sheet dalam salah satu dari lima pertandingan liga kandang terakhir kami, kami pikir prediksi skor yang benar 3-1 adalah pilihan yang baik juga.

Prediksi skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top