Prediksi Skor Managua vs Jalapa Kamis 16 April 2020

Waktumain88.com –  Prediksi Skor Managua vs Jalapa Kamis 16 April 2020 – Prediksi  Managua vs Jalapa untuk laga Clausura Nikaragua pekan ke-17 pada Kamis 16 April 2020 pada pukul 07:00 WIB dari Estadio Olímpico del IND Managua.

Pasukan Emilio Aburto berada di puncak klasemen, hanya berjarak dua poin dari tempat yang telah dikonfirmasi di semifinal playoff dan menjadi tim terbaik resmi di musim reguler. Mereka memegang rekor h2h yang fenomenal melawan Jalapa, dan terutama di venue ini. Mempertimbangkan informasi ini, diharapkan Managua akan menang pada hari Kamis ini.

Managua vs Jalapa Head-to-head (h2h)

Sepuluh dari sebelas pertandingan sebelumnya melihat pasukan Aburto tetap tak terkalahkan.

Pasukan Leonidas Rodriguez kalah dalam lima dari tujuh pertemuan terakhir, dan seri dua sisanya.

Enam dari tujuh pertemuan sebelumnya melihat pasukan Aburto mencetak dua atau lebih gol.

Di venue ini, tuan rumah memiliki rekor 100% tak terkalahkan.

Skor gabungan untuk tiga pertandingan sebelumnya di sini adalah 12-2, berpihak pada tim tuan rumah.

Prediksi Managua vs Jalapa

Pasukan Aburto dengan mudah menjadi tim terbaik di seluruh kompetisi sepanjang musim ini. Mereka sekarang ditempatkan di posisi teratas dengan keunggulan lima poin, dan dengan hanya dua pertandingan tersisa di musim reguler, satu tempat di semifinal playoff terlihat sangat dikonfirmasi.

Mereka memiliki musim yang fantastis di kandang sejauh ini. Mengabaikan imbang sekali, itu juga terhadap tim regular tangguh Esteli, tim memiliki rekor kemenangan 100% di depan penonton tuan rumah di liga. Bahkan, yang terakhir kali mereka kalah di stadion ini adalah pada bulan September 2019.

Di sisi lain, pasukan Rodriguez tidak pernah menang dalam 21 dari 24 pertandingan mereka sebelumnya di laga away, dan mereka gagal mencetak gol dalam lima dari enam perjalanan mereka sebelumnya.

Yang paling penting, pasukan Aburto tidak terkalahkan dalam sepuluh dari sebelas bentrokan h2h terakhir, memenangkan lima dari tujuh pertemuan sebelumnya, dan memiliki rekor tak terkalahkan 100% di tempat ini dalam pertemuan h2h. Selain itu, dengan mengabaikan hasil imbang sekali, tuan rumah memiliki rekor kemenangan 100% di stadion ini.

Dengan mempertimbangkan semua pengamatan ini, disimpulkan bahwa Managua berada di jalur untuk membukukan kemenangan meyakinkan Kamis ini.

Prediksi skor adalah 3-0 untuk tuan rumah.

 

Kiat Taruhan Managua vs Jalapa

Untuk Menang: Managua @ 1.44 (4/9)

Hasil Paruh Waktu: Managua Menang @ 2.00 (1/1)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top