Prediksi Skor Manchester City vs Arsenal Kamis 18 Juni 2020

Waktumain88.com – Prediksi Skor Manchester City vs Arsenal Kamis 18 Juni 2020– Laga Big Match antara Manchester City vs Arsenal dalam pertandingan Liga Premier Rabu atau Kamis dini hari di Etihad. Manchester City dan Arsenal kembali beraksi di Liga Premier pada hari Rabu saat kedua tim berhadapan di Etihad.

Manchester City hanya mencatat tiga clean sheet dalam 10 pertandingan kandang Liga Premier terakhir mereka.

Head to head Manchester City vs Arsenal , The Gunners telah kalah masing-masing dari enam pertemuan terakhir mereka dengan Citizens.

Dua perjalanan terakhir mereka ke Etihad,  berakhir dengan kekalahan 3-1.

Arsenal telah mencetak semua gol kecuali satu dari 15 pertandingan mereka di bawah Mikel Arteta.

Suporter berharap membuat Liverpool menunggu gelar mereka

Trofi Liga Premier tetap di Etihad selama beberapa bulan lebih lama dari yang diharapkan berkat istirahat karena Coronavirus, tetapi dengan Leicester dan Chelsea bernapas di bawah mereka di bawah mereka Pep Guardiola tidak akan membiarkan para pemainnya mengambil alih kaki dari pedal.

Kalah dari Arsenal pada hari Rabu akan membuka pintu bagi Liverpool untuk mengunci gelar di Goodison Park pada akhir pekan, tetapi dengan The Gunners mendekam di posisi ke-9 kemenangan atas kembalinya Mikel Arteta ke Etihad tampaknya tidak mungkin.

Juara bertahan menuju ke Lockdown di belakang kekalahan 2-0 yang menghancurkan dari saingan berat Manchester United, meninggalkan mereka 25 poin raksasa di belakang Liverpool dalam perburuan gelar. Mereka memiliki permainan ini di tangan, tetapi perburuan gelar hanyalah formalitas pada tahap ini.

Perlombaan untuk kualifikasi Liga Champions masih jauh dari selesai

Arsenal, sementara itu, menemukan diri mereka mati-matian berusaha untuk mendorong mereka ke atas meja dan masuk ke perlombaan untuk Liga Champions. Mereka berada di urutan ke-9 tetapi, dengan hanya delapan poin yang memisahkan mereka dari Chelsea di salah satu dari empat balapan paling terbuka dalam sejarah, semuanya mungkin terjadi pada tahap ini.

Nasib The Gunners telah meningkat sejak Mikel Arteta meninggalkan kursi asisten Pep Guardiola untuk memimpin di Emirates, tetapi tidak dapat disangkal bahwa ada jalan panjang untuk pergi dengan tim Arsenal ini.

Meski begitu, mereka tak terkalahkan dalam delapan pertandingan Liga Premier terakhir mereka dan kekalahan Desember mereka atas Chelsea tetap merupakan satu-satunya kekalahan Arteta dalam 90 menit di kursi panas Arsenal. Namun, dengan pertandingan melawan Man City, Spurs, Leicester dan Liverpool masih akan datang, sulit untuk melihat bahwa menjadi satu-satunya kekalahannya musim ini.

Host tetap rentan di belakang

Manchester City bukan kekuatan yang tak terhentikan mereka musim lalu, tetapi mereka masih favorit di hampir setiap pertandingan yang mereka mainkan. Mereka telah mencetak 68 gol di liga musim ini dan telah memenangkan sembilan dari 13 pertandingan kandang mereka, dengan satu-satunya kekalahan mereka melawan Wolves dan Manchester United.

Seperti yang ditunjukkan oleh catatan menyerang mereka, mereka (hampir) kehilangan gelar di belakang tahun ini. Cedera Aymeric Laporte adalah pukulan palu terhadap peluang mereka, dan sementara pemain Prancis itu berhasil bermain dalam pertandingan latihan pekan lalu, kecil kemungkinan dia akan dilempar langsung ke dalam Line di sini.

Tanpa Laporte , lini belakang Citizens berantakan. Mereka hanya mempertahankan tiga clean sheet dalam 10 pertandingan liga kandang terakhir mereka, dan dengan Arsenal mencetak semua pertandingan kecuali satu dari 15 pertandingannya yang bertanggung jawab atas Arsenal, kami berharap Aubameyang dan rekan-rekannya menguji pertahanan tuan rumah.

Menghentikan Manchester City di ujung yang lain adalah prospek lain sepenuhnya. Mereka telah memenangkan masing-masing dari enam pertemuan terakhir mereka dengan Arsenal, jadi kami memperkirakan kemenangan Manchester City dan kedua tim akan mencetak gol.

Masing-masing dari dua pertemuan terakhir mereka di Etihad telah berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk tuan rumah, dan dengan Man City rata-rata 2,54 gol per pertandingan kandang itulah yang kami dukung untuk prediksi skor kami yang benar.

De Bruyne menghukum Gunners

Kevin De Bruyne telah menjadi penyerang yang menonjol di tim yang penuh dengan talenta kelas dunia musim ini. Maestro Belgia telah mencetak delapan gol dan memberikan 16 assist besar di Liga Premier saja dan telah terlibat dalam 13 gol dalam 14 penampilan kompetitif terakhirnya.

Rekornya melawan Arsenal juga menarik. Dia telah mencetak empat gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya di Liga Premier melawan The Gunners, termasuk mengantongi dua gol dalam pertandingan kembali awal musim ini.

Mengingat peluang yang sangat pendek yang ditawarkan untuk Sergio Aguero untuk mencetak gol, De Bruyne mencari opsi nilai sebenarnya di pasar pencetak gol kapan saja.

Prediksi Man City vs Arsenal

Man City telah kehilangan warna di belakang belakangan ini dan telah kebobolan dalam 10 dari 13 pertandingan kandang terakhir mereka. Mereka bisa kesusahan melawan duo penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Masih harus dilihat apakah Sergio Aguero atau Gabriel Jesus menjadi starter di depan City. Kedua pemain itu dapat menyulitkan pertahanan Arsenal dengan dukungan dari Riyad Mahrez dan Raheem Sterling.

Arsenal memiliki keunggulan 88-48 dengan 42 hasil seri dari 178 pertandingan sebelumnya melawan Manchester City. City telah mengklaim unggul dalam pertemuan baru-baru ini setelah memenangkan enam pertemuan terakhir.

Prediksi malam ini antara Manchester City vs Arsenal  adalah 3-1 untuk tuan rumah.

Statistik Man City vs Arsenal

Man City telah memenangkan 7 dari 9 pertandingan kandang terakhir mereka (Liga Primer Inggris).

Man City telah gagal menjaga clean sheet dalam 10 dari 13 pertandingan kandang terakhir mereka (semua kompetisi).

Man City dan Arsenal telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir mereka (semua kompetisi).

Arsenal telah kalah 6 pertandingan terakhir mereka melawan Man City (semua kompetisi).

Prediksi Line Up Arsenal vs Manchester City

Prediksi Line Up Manchester City : Ederson, Mendy, Stones, Fernandinho, Walker, David Silva, Gundongan, De Bruyne, Sterling, Jesus, Mahrez.

Prediksi Line Up Arsenal : Leno, Saka, Luiz, Sokratis, Bellerin, Xhaka, Ceballos, Aubameyang, Ozil, Pepe. Lacazette.

10 Pertemuan Terakhir Head To Head Antar Team :

-Desember, 15, 2019 Arsenal 0-3 Manchester City
-February, 03, 2019 Manchester City 3-1 Arsenal
-Agustus, 12, 2018 Arsenal 0-2 Manchester City
-Maret, 01, 2018 Arsenal 0-3 Manchester City
-November, 05, 2017 Manchester City 3-1 Arsenal
-April, 02, 2017 Arsenal 2-2 Manchester City
-Desember, 18, 2016 Manchester City 2-1 Arsenal
-May, 08, 2016 Manchester City 2-2 Arsenal
-Desember, 21, 2015 Arsenal 2-1 Manchester City
-January, 18, 2015 Manchester City 0-2 Arsenal

5 Pertandingan Terakhir Manchester City :

-Maret, 08, 2020 Manchester United 2-0 Manchester City
-February, 22, 2020 Leicester 0-1 Manchester City
-February, 19, 2020 Manchester City 2-0 West Ham
-February, 02, 2020 Tottenham 2-0 Manchester City
-January, 21, 2020 Sheffield Utd 0-1 Manchester City

5 Pertandingan Terakhir Arsenal :

-Maret, 07, 2020 Arsenal 1-0 West Ham
-February, 23, 2020 Arsenal 3-2 Everton
-February, 16, 2020 Arsenal 4-0 Newcastle
-February, 02, 2020 Burnley 0-0 Arsenal
-January, 21, 2020 Chelsea 2-2 Arsenal

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top