Prediksi Skor Narva Trans vs Flora Tallinn Minggu 24 Mei 2020

Waktumain88.com – Prediksi Skor Narva Trans vs Flora Tallinn Minggu 24 Mei 2020 – Prediksi Narva Trans vs Flora Tallinn untuk pertandingan Estonia – Meistriliiga, yang berlangsung pada : Minggu 24 Mei 2020  dimana Kick-off pukul 17:00 WIB Stadion Narva Kreenholm.

The Streaked adalah juara bertahan kompetisi, dan mereka memiliki catatan h2h yang bagus melawan lawan ini. Selain itu, pemegang gelar adalah 100% tak terkalahkan musim ini di Meistriliiga, sedangkan yang sebaliknya berlaku untuk lawan mereka. Kemungkinan, andalkan Flora Tallinn untuk mendaftarkan tiga poin pada hari Minggu ini.

Narva Trans vs Flora Tallinn Head-to-head (h2h)

Juara bertahan telah mencatat 16 kemenangan sebelumnya.

The Streakeds juga telah mendaftarkan 34 dari 37 kemenangan h2h sebelumnya secara keseluruhan.

Pasukan Cenk Ozcan gagal mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir.

Tim tamu sedang menjalankan 15 pertandingan menakjubkan di stadion ini.

Sudah sepuluh tahun sejak pasukan Ozcan menang di tanah ini.

Narva Trans vs Flora Tallinn Prediksi

The Streakeds telah memenangkan gelar musim lalu dengan penuh gaya. Mereka berhasil mencetak 110 gol yang fenomenal dalam proses (yang terbanyak di liga), dan hanya kebobolan 21 gol sebagai imbalan. Catatan daripada tidak ada yang lain bisa menjaga jumlah gol kebobolan di bawah 30.

Berlangsung, mereka telah kalah hanya sekali sejak Agustus tahun lalu, dan kekalahan itu kembali pada bulan Oktober. Dengan demikian, mereka memiliki rekor tak terkalahkan 100% sejauh ini pada tahun 2020. Selain itu, yang terakhir mereka kalah di away adalah pada bulan Oktober, dan sejak Mei 2019, mereka telah kalah hanya dua kali jauh dari rumah.

Di sisi lain, rekan-rekan mereka memiliki satu kemenangan di pertandingan keseluruhan sejak November 2019, dan mereka telah menjalankan tanpa kemenangan di kandang dalam tujuh bulan terakhir. Dan yang paling penting, Streaked mencatatkan kemenangan 16 laga sebelumnya berturut-turut, dan mencatat 34 dari 37 kemenangan terakhir juga.

Mereka juga telah memenangkan 15 h2h bentrokan sebelumnya di stadion ini, dan yang terakhir mereka kalah di venue ini adalah pada tahun 2010.

.

Prediksi skor tim tamu menang dengan skor 3-1.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top