Prediksi Skor Neman Grodno vs Torpedo Zhodino Kamis 21 Mei 2020

Waktumain88.com – Prediksi Skor Neman Grodno vs Torpedo Zhodino  Kamis 21 Mei 2020 – Prediksi Neman Grodno vs Torpedo Zhodino untuk pertandingan Belarus – Liga Premier pada pekan ke-10 ,  yang berlangsung pada : Kamis 21 Mei 2020 dimana Kick-off pukul 23 :00 WIB dari Stadion Neman (Grodno)

Kita bisa berada dalam urusan sepihak Kamis ini karena Zhodino melakukan perjalanan ke Grodno. Tim tamu mengejutkan kita musim ini.

Sebuah tim yang berada di urutan ke-6 musim lalu berada di urutan kedua dalam tabel poin setelah 9 pertandingan. Mereka pantas mendapatkan posisi ini melihat cara mereka bermain tetapi perlu menjaga momentum terus berjalan. Dari 9 pertandingan mereka memiliki 5 kemenangan dan hanya kalah sekali dan hanya satu poin di bawah BATE sang toppers klasemen.

Neman mengalami 2 kekalahan beruntun yang membuatnya menjadi 4 kekalahan di musim ini. Mereka kebobolan lebih dari apa yang mereka cetak dalam 9 pertandingan dan masih segar dari kekalahan kandang dari Rukh Brest. Mereka masih perlu diperhitungkan setelah mereka berhasil mengalahkan Energetik di kandang dengan mencetak 3 gol dan mencatat clean sheet juga.

Neman vs Zhodino: Head-to-head (h2h)

Zhodino memiliki 3 kemenangan dan kalah melawan oposisi ini dalam 5 pertemuan terakhir.

Mereka juga mempertahankan clean sheet di 4 pertandingan itu juga.

Kurang dari 2,5 gol dicetak dalam 4 dari 5 pertandingan tersebut.

Tim tamu memiliki 3 kemenangan dan satu kekalahan dalam 5 perjalanan terakhir mereka ke stadion ini.

Tuan rumah tetap tak terkalahkan dalam 2 pertandingan terakhir head to head di sini.

Empat dari 5 pertandingan terakhir mereka di sini juga memiliki kurang dari 2,5 gol.

Tim tamu saat ini sedang dalam 6 pertandingan tak terkalahkan di liga.

Neman vs Zhodino: Prediksi

Mengingat bentuk mereka, tim tamu berada pada level yang lebih tinggi dibandingkan dengan Neman. Tapi Neman sudah membuktikan kekuatan mereka melawan Energetik. Mereka mencetak 3 gol yang terakhir di kandang dua minggu lalu. Dalam hal bentuk kandang, tuan rumah berada di peringkat ke-7 dalam tabel poin dengan 3 pertandingan tidak terkalahkan di sini. Jadi saya mendukung peluang ganda untuk tuan rumah menang atau pertandingan imbang.

Neman mencetak rata-rata satu gol per pertandingan meskipun mereka tidak memiliki kemenangan untuk ditunjukkan. Mereka telah mencetak gol melawan tim-tim seperti Rukh Brest dan toppers BATE. Demikian pula, Zhodino telah kebobolan tim jauh di bawah dalam tabel. Jadi saya pikir kita bisa mendapatkan gol dari kedua tim ini pada hari Kamis.

Prediksi skor seri 1-1.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top