Prediksi Skor RB Leipzig vs Hertha Berlin Rabu 27 Mei 2020

Waktumain88.com – Prediksi Skor  RB Leipzig vs Hertha Berlin  Rabu 27 Mei 2020 – Prediksi RB Leipzig vs Hertha Berlin  untuk pertandingan Bundesliga Jerman, yang berlangsung pada : Rabu 27 Mei 2020  dimana Kick-off pukul 23:30 WIB di Red Bull Arena (Leipzig).

RB Leipzig akan berusaha untuk menekan dua besar Bundesliga ketika mereka menjadi tuan rumah bagi Hertha Berlin di Red Bull Arena pada hari Rabu.

Red Bulls kembali ke jalur kemenangan terakhir kali dan berada dalam tujuh poin dari pemimpin Bayern Munich, yang bertandang ke tempat kedua Borussia Dortmund pada hari Selasa dalam Big Match tengah pekan.

Kedua tim telah mencetak gol dalam 11 dari 13 pertandingan Bundesliga RB Leipzig musim ini.

Hertha Berlin telah mencetak 12 gol dalam empat pertandingan liga terakhir mereka.

Tiga dari tujuh pertandingan kandang terakhir RB Leipzig di Bundesliga berakhir dengan kemenangan 3-1.

RB Leipzig kembali ke jalan kemenangan

Setelah hasil imbang 1-1 yang mengejutkan di kandang melawan Freiburg akhir pekan lalu, RB Leipzig bangkit pada hari Minggu dengan penghancuran 5-0 atas tim Mainz yang malang. Timo Werner mengakhiri kekeringan gol mininya dengan hattrick yang memukau, membuatnya menjadi enam gol dalam dua pertandingan terakhirnya melawan Mainz setelah hattricknya  Die Nullfunfer 8-0 sebelumnya.

Ini mengangkat RB Leipzig kembali ke urutan ke-3 dalam tabel Bundesliga, dan dengan Borussia Dortmund dan Bayern Munich berhadapan pada hari Selasa, ini bisa mewakili kesempatan untuk menutup celah pada para pemimpin.

Hertha menunjukkan tanda-tanda yang membesarkan hati di bawah Labbadia

Namun Hertha Berlin adalah tim yang lebih baik. Tim tamu kembali dari istirahat paksa dalam bermain dengan kemenangan 3-0 yang menakjubkan atas Hoffenheim, dan mereka mengikutinya dengan kemenangan 4-0 yang lebih sensasional dalam derby Berlin pada hari Jumat.

Bruno Labbadia tidak diragukan lagi telah membuat awal yang sempurna untuk hidup di Hertha, meskipun bahkan sebelum dia tiba mereka menemukan jaring dengan teratur. Faktanya, Hertha Berlin sekarang telah mencetak 12 gol dalam empat pertandingan liga terakhir mereka dan hanya gagal mencetak gol dalam salah satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Ini secara alami menunjuk pada beberapa masalah utama di ujung lain lapangan, dan RB Leipzig tentu memiliki daya tembak untuk menghukum setiap penyimpangan pertahanan. Mereka telah mencetak 68 gol Bundesliga yang mengesankan musim ini .

Gol di kedua ujungnya pada kartu di Red Bull Arena

Karena itu, kami mengharapkan laga pemberian skor Hertha juga berlanjut. RB Leipzig mungkin memiliki rekor pertahanan terbaik di liga tetapi mereka benar-benar kebobolan dalam 11 dari 13 pertandingan liga kandang mereka musim ini. Tidak mengherankan mereka belum gagal mencetak gol di Red Bull Arena, jadi kami memprediksi kedua tim akan mencetak gol di sini.

Pada akhirnya kami mengharapkan Die Roten Bullen untuk mengambil tiga poin. Mereka telah menang dengan skor 3-1 dalam tiga dari tujuh pertandingan liga kandang terakhir mereka dan belum pernah kalah di kandang sejak September,

Prakiraan susunan pemain Leipzig vs Hertha

Konrad Laimer meninggalkan lapangan sebelum babak pertama karena cedera lutut melawan Mainz dan tidak mungkin memainkan peran apa pun pada Rabu malam.

Leipzig juga diperkirakan masih akan tanpa pemain cedera punggung Ethan Ampadu, tetapi Dayot Upamecano mendapat satu jam di bawah ikat pinggangnya pada akhir pekan setelah kembali dari suspensi dan akan memulai pertandingan ini.

Patrik Schick dan Angelino adalah pilihan untuk ikut serta jika Nagelsmann memilih untuk berotasi, dengan dua pertandingan dalam tiga hari kemungkinan besar untuk menguji kebugaran pasukannya.

Adapun Hertha, Marius Wolf telah pulih dari cedera kaki dan Mathew Leckie juga kembali dalam hukuman.

Matheus Cunha bergabung dengan Nyonya Tua dari Leipzig pada bulan Januari dan harus mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kepada mantan klubnya apa yang mereka lewatkan.

Gol dalam pertandingan back-to-back untuk Vedad Ibisevic pasti akan cukup baginya untuk mempertahankan posisinya sebagai titik fokus dalam serangan, sementara itu, dengan penandatanganan uang besar Krzysztof Piatek menonton dari bangku cadangan.

Prediksi Leipzig vs Hertha Berlin

Prediksi tuan rumah menang dengan skor 3-1.

RB Leipzig possible starting lineup:
Gulacsi; Klostermann, Upamecano, Halstenberg; Mukiele, Sabitzer, Kampl, Angelino; Nkunku, Werner; Schick

Hertha Berlin possible starting lineup:
Jarstein; Pekarik, Boyata, Torunarigha, Plattenhardt; Skjelbred, Grujic; Lukebakio, Darida, Cunha; Ibisevic

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top