Prediksi Skor Real Betis vs Villarreal Kamis 02 Juli 2020

Waktumain88.com- Prediksi Skor Real Betis vs Villarreal Kamis 02 Juli 2020 –  Real Betis vs Villarreal dalam pertandingan LaLiga Spanyol pada hari Kamis 02 Juli 2020. Dimulai pukul 03:00 WIB di Estadio Benito Villamarín.

Villarreal membutuhkan ketiga poin untuk tetap berada di zona Liga Champions di tabel liga. Mereka sadar akan keadaan mereka dan tetap melakukan tawar-menawar dengan kekalahan tak terkalahkan baru-baru ini.

Dengan Real Betis berjuang di tengah-tengah campuran, berharap tidak kurang dari urusan skor tinggi di Sevilla.

Betis telah mengalami tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Tetapi kenyamanan mereka adalah kenyataan bahwa ketiga kekalahan telah terjadi di away.

Dan di kandang, Verderones tidak terkalahkan dalam empat upaya terakhir di liga. Dengan hanya 4 kemenangan dalam 16 pertandingan kandang mereka sejauh ini dalam kampanye, tuan rumah memberikan tantangan bagi  tamu.

Pertemuan mereka sebelumnya di away melawan Levante dan mereka kalah dari yang terakhir dengan skor 4-2 di papan skor. Dalam pertandingan kandang sebelumnya, tuan rumah mengalahkan Espanyol dengan skor 1-0.

Villarreal dalam lima pertandingan tak terkalahkan di liga dengan empat kemenangan dan sekali imbang. Hasil imbang itu di kandang melawan Sevilla dan mereka akan mengunjungi setelah menang 2-0 di kandang melawan Valencia terakhir kali dalam kontes.

Anak asuh Javier Calleja telah membuat perubahan untuk kebaikan dalam kampanye. Mereka tanpa kemenangan untuk empat pertandingan dalam jadwal tetapi telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka setelah dikunci.

Dengan kedua tim memiliki keunggulan masing-masing dalam pertandingan, kita dapat mengharapkan kedua belah pihak untuk melihat bagian belakang jaring dalam pertandingan.

Real Betis vs Villarreal Head-to-head (h2h)

Anak asuh Javier Calleja telah mencatat tiga dari lima kemenangan terakhir.

Kedua tim telah mencetak gol dalam lima pertandingan sebelumnya.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan kandang 5-1 untuk Villarreal.

Tuan rumah tidak terkalahkan di kandang dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Berita tim Real Betis vs Villarreal

William Carvalho diskors untuk Betis setelah gelandang asal Portugal itu menerima kartu kuningnya yang kelima musim ini saat kalah dari Levante, dan Andres Guardado kemungkinan akan menggantikannya di tengah-tengah lapangan.

Joaquin tidak tampil untuk tiga pertandingan terakhir karena masalah otot dan diragukan untuk ini, sementara full-back Emerson telah menjalani hukuman tetapi bisa absen dengan keluhan bahu.

Trujillo memilih formasi 3-4-2-1 untuk dua pertandingan pertamanya, dengan Loren Moron dan Borja Iglesias bertarung untuk memelopori serangan Betis.

Adapun Villarreal, Alberto Moreno dan Manu Trigueros kembali dalam barisan setelah menjalani skorsing mereka melawan Valencia.

Namun, Calleja mungkin enggan untuk membuat banyak perubahan di timnya mengingat performa mengesankan mereka di akhir pekan.

Ramiro Guerra tidak terlalu jauh dari kembalinya aksi, tetapi Ramiro Funes Mori tetap absen karena masalah Achilles dan diperkirakan tidak akan muncul selama sisa kampanye.

Prediksi Real Betis vs Villarreal

Villarreal telah menjadi kuat sejak permainan dilanjutkan dan tegas dalam argumen untuk finis empat besar. Betis yakin akan posisi papan tengah mereka dan berjuang untuk hasil dalam beberapa minggu terakhir, jadi tamu kami prediksi akan meraih kemenangan tandang yang nyaman.

Prediksi malam ini antara Real Betis vs Villarreal adalah 1-3 untuk kemenangan tamu.

Real Betis starting lineup:
Robles; Mandi, Feddal, Sidnei; Barragan, Alena, Guardado, Moreno; Fekir, Canales; Iglesias

Villarreal starting lineup:
Asenjo; Gaspar, Albiol, Torres, Moreno; Chukwueze, Iborra, Anguissa, Cazorla; Moreno, Alcacer

5 Pertandingan terakhir Real Betis:

  • 12/06/20 Sevilla 2 – 0 Real Betis (LAL)
  • 16/06/20 Real Betis 2 – 2 Granada (LAL)
  • 20/06/20 Athletic Bilbao 1 – 0 Real Betis (LAL)
  • 26/06/20 Real Betis 1 – 0 Espanyol (LAL)
  • 28/06/20 Levante 4 – 2 Real Betis (LAL)

5 Pertandingan terakhir Villarreal:

  • 13/06/20 Celta Vigo 0 – 1 Villarreal (LAL)
  • 17/06/20 Villarreal 1 – 0 Mallorca (LAL)
  • 20/06/20 Granada 0 – 1 Villarreal (LAL)
  • 23/06/20 Villarreal 2 – 2 Sevilla (LAL)
  • 28/06/20 Villarreal 2 – 0 Valencia (LAL)

Pertandingan head to head:

  • 28/09/19 Villarreal 5 – 1 Real Betis (LAL)
  • 08/04/19 Real Betis 2 – 1 Villarreal (LAL)
  • 26/11/18 Villarreal 2 – 1 Real Betis (LAL)
  • 03/02/18 Real Betis 2 – 1 Villarreal (LAL)
  • 11/09/17 Villarreal 3 – 1 Real Betis (LAL)

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top