Prediksi Skor Real Esteli FC vs Deportivo Las Sabanas Minggu 29 Maret 2020

Waktumain88.com –  Prediksi Skor Real Esteli FC vs Deportivo Las Sabanas Minggu 29 Maret 2020 – Prediksi Real Esteli FC sang peringkat ketiga vs Deportivo Las Sabanas yang berada di posisi dasar klasemen dalam Nikaragua – Liga Primera Clausura pada Tanggal: Minggu, 29 Maret 2020 dimana Kick-off pada pukul 08:00 WIB dari Estadio Independencia (Estelí).

The Train of the North adalah juara Apertura dan Clausura yang sedang berada di posisi ketiga atau hanya 2 poin dari sang pemuncak klasemen, dan juga akan menunjukkan kekuatan dalam kampanye ini. Melawan Sabanas yang berjuang dan baru dipromosikan, Real Esteli diharapkan memberikan kemenangan yang mendominasi.

Real Esteli FC vs Deportivo Las Sabanas Head-to-head (h2h)

Pertandingan putaran pertama dimenangkan 1-2 oleh sang juara bertahan saat away.

Hanya satu kali pasukan Jorge Vanegas menang melawan pemegang gelar.

Di venue ini, tuan rumah memegang rekor kemenangan 100%.

Tim tamu belum mencetak gol di stadion ini.

Skor gabungan untuk dua pertandingan sebelumnya di stadion ini adalah 4-0, lebih menguntungkan tim tuan rumah.

Real Esteli FC vs Deportivo Las Sabanas Prediksi

Pasukan Sergio Rodriguez berusaha menjadi juara Liga back to back, dan mereka saat ini ditempatkan di urutan ketiga. Namun, mereka hanya dua poin di bawah sang pemuncak, dan sebagai bonus tambahan, dua tim teratas saling bertarung akhir pekan ini.

Selain itu, pasukan Rodriguez diadu melawan skuad terburuk di seluruh kompetisi. Tidak hanya anak buah Vanegas yang menempati posisi terbawah di klasemen, tetapi mereka juga baru promosi ke kasta teratas di akhir musim lalu.

Selain itu, mereka tidak pernah menang dalam sembilan pertandingan sebelumnya berturut-turut, dan beruntun kalah dalam empat pertandingan tandang juga. Di sisi lain, tim tuan rumah memenangkan empat dari lima pertandingan keseluruhan terakhir mereka, dan sedang menjalankan tiga pertandingan kemenangan di kandang. Skor gabungan untuk tiga pertandingan ini adalah 11-1, untuk sang juara bertahan.

Selain itu, pemegang gelar juga memegang rekor kemenangan 100% dalam bentrokan h2h di stadion ini, dan bahkan belum kebobolan di fixture semacam itu di venue ini.

Mempertimbangkan semua pengamatan ini, diperkirakan bahwa Real Esteli tuan rumah berada di jalur untuk mencatat kemenangan besar pada hari Minggu ini.

Prediksi skor adalah 4-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Taruhan Real Esteli FC vs Deportivo Las Sabanas

Setengah Waktu / Penuh Waktu: Real Esteli FC / Real Esteli FC @ 1.75 (3/4)

Real Esteli FC -1.5 Asian Handicap @ 1.60 (3/5).

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top