Prediksi Skor Real Madriz vs Chinandega Kamis 16 April 2020

Waktumain88.com –  Prediksi Skor Real Madriz vs Chinandega Kamis 16 April 2020 – Prediksi Real Madriz vs Chinandega untuk laga Clausura Nikaragua pekan ke-17 pada Kamis 16 April 2020 pada pukul 08:00 WIB dari Estadio Solidaridad Somoto, Nikaragua.

Kedua tim ini ditempatkan tepat di bawah persaingan playoff, dan dengan hanya dua hari pertandingan tersisa di musim ini, ketegangan memuncak di kedua kubu. Entah regu putus asa untuk tiket playoff. Kami dapat mengharapkan permainan tanpa rasa takut dari keduanya, dan sebagai hasilnya, ada peluang yang sangat tinggi bahwa pertandingan tersebut akan menjadi pesta gol.

Real Madriz vs Chinandega Head-to-head (h2h)

Tiga pertandingan terakhir berturut-turut menghasilkan gol dari kedua tim.

11 dari 18 pertemuan sebelumnya memiliki lebih dari 2,5 gol.

Pertandingan sebelumnya berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Franja Roja.

Empat dari sembilan pertandingan sebelumnya di stadion ini memiliki lima gol atau lebih.

Terakhir kali keduanya bertemu di sini, hasil seri dibagi dengan skor 1-1.

Prediksi real Madriz vs Chinandega

Tim ditempatkan ketujuh dan kedelapan dalam tabel sepuluh. Batas untuk playoff adalah 20 poin seperti sekarang – dan Los Merengues harus membuat defisit enam poin dari dua putaran berikutnya, sementara Franja Roja harus membuat defisit dua poin.

Perlu dicatat bahwa pasukan Luis Montano ditempatkan di peringkat kesembilan dalam tabel agregat (gabungan klasemen Apertura dan Clausura), dan berpotensi untuk dimasukkan dalam playoff degradasi. Dengan demikian, bahkan jika mereka kehilangan tempat enam besar di tabel Clausura, mereka akan mati-matian untuk naik di atas tempat degradasi dalam klasemen agregat.

Agar itu terjadi, Los Merengues harus mengatasi defisit satu poin, dan menyusul Sabanas dalam prosesnya.

Mempertimbangkan skenario ini – keputusasaan Chinandega untuk masuk ke babak playoff, dan keputusasaan Real Madriz untuk menghindari playoff degradasi, terbukti bahwa keduanya tidak akan rugi apa pun, dan segalanya untuk diraih.

Dengan segala cara kita dapat mengandalkan mereka untuk meninggalkan semuanya di lapangan dan bermain seolah-olah hidup mereka bergantung padanya. Dan situasi seperti itu tampaknya ideal untuk mengharapkan pesta gol.

Prediksi skor adalah 2-1 kemenangan untuk tuan rumah.

Taruhan Real Madriz vs Chinandega

Lebih dari 2,5 gol Pertandingan @ 1,90 (9/10)

Kedua Tim Mencetak Skor @ 1,75 (3/4).

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top