Prediksi Skor Real Valladolid vs Getafe Rabu 24 Juni 2020

Waktumain88.com-Prediksi Skor Real Valladolid vs Getafe Rabu 24 Juni 2020 –Real Valladolid vs Getafe dalam pertandingan LaLiga Spanyol pada Rabu 24 Juni 2020. Dimulai pukul 00:30 WIB di Estadio Jose Zorrilla.

Real Valladolid tidak bisa mempertahankan kemenangan mereka di kuncian pasca pertandingan pembukaan. Getafe berada dalam rentetan tanpa kemenangan tetapi hanya mengalami satu kekalahan di dalamnya, yang akan meningkatkan peluang mereka melawan tim tuan rumah di stadion Jose Zorrilla.

Dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka, Real Valladolid bukanlah wajah yang mengancam dalam pertandingan. Mereka mengalami kekalahan 1-0 di AWAY melawan Atletico Madrid dalam pertandingan sebelumnya di liga.

Selain itu, selisih gol -10 dalam tabel akan menjadi catatan pertahanan buruk mereka sejauh ini.

Pucela juga kurang beruntung dalam pertandingan kandang mereka. Mereka hanya memiliki tiga kemenangan dalam 14 upaya mereka dalam kampanye hingga sekarang. Mereka berada di belakang dua pertandingan tanpa kemenangan di kandang, yang tidak akan menjadi faktor yang menguntungkan karena mereka boot sebagai tuan rumah.

Getafe ada di bagian atas tabel dengan 15 poin lebih banyak dari tuan rumah. Empat pertandingan terakhir mereka tidak menghasilkan hasil yang diharapkan, tetapi tiga seri dan satu kekalahan adalah setetes poin yang terjangkau.

Dengan dua hasil imbang berturut-turut, mereka akan mengunjungi setelah bermain imbang 1-1 di kandang melawan Eibar terakhir kali.

Jose Bordalas akan lebih khawatir dengan bentuk timnya saat away. Tamu hanya kalah 5 dari 14 pertandingan tandang dan memiliki tiga kemenangan dalam lima tur liga terakhir.

Setelah kebobolan hanya rata-rata 1 gol per pertandingan di jalan, pertahanan mereka tetap kuat bahkan di tanah asing.

 

Head-to-head (h2h)

 

Tiga dari lima pertandingan terakhir Real Valladolid vs Getafe mereka berakhir imbang.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan kandang 2-0 untuk Getafe.

Tamu telah mencatat tiga dari lima kemenangan terakhir.

Tuan rumah tidak terkalahkan di rumah dalam semua 8 bentrokan sejak 2008.

Valladolid vs Getafe Prediksi

Valladolid terlihat menawan di kandang mereka, tetapi mereka hanya memiliki satu kemenangan dalam lima upaya terakhir mereka sebagai tuan rumah dalam kampanye.

Tuan rumah dengan posisi ke-16 mereka di liga musim lalu tidak akan menjadi ancaman bagi Getafe meski menjadi tim tuan rumah.

Selain itu, tamu berada di tempat yang lebih baik di tabel liga musim ini dan telah selesai sebagai skuad kelima musim lalu dalam kontes.

Karena tuan rumah tidak menikmati keuntungan tuan rumah sebanyak yang mereka butuhkan di liga, mereka akan jauh dari mengambil poin apa pun dalam pertandingan.

Kemenangan tandang akan menjadi risiko mengingat tamu tidak dalam perjalanan yang tak terkalahkan di away.

Tuan rumah belum mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir dan tamu hanya mencetak dua gol dalam tiga pertandingan setelah mengunci pertandingan.

Prediksi terakurat antara Real Valladolid vs Getafe adalah 0-1 untuk tim tamu.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top