Prediksi Skor Rukh Brest vs Energetik-BGU Sabtu 28 Maret 2020

Waktumain88.com –  Prediksi Skor Rukh Brest vs Energetik-BGUSabtu 28 Maret 2020 – Prediksi Rukh Brest vs Energetik-BGU untuk pertandingan Sabtu 28 Maret 2020 di Belarusia Premier League pekan ke-2 dari Yunost Stadium pada pukul 00:00 WIB. Ruh Brest menghadapi Energetik di Stadyen DASK Brestski di pertandingan kandang pertama mereka di musim baru

Lebih dari 2,5 gol dicetak dalam 12 dari 15 pertandingan tandang Energetik-BGU musim lalu

Rukh Brest mencetak gol dalam 12 dari 14 pertandingan kandang liga mereka di 2019

Energetik telah mencetak gol dalam sembilan dari 10 pertandingan tandang liga terakhir mereka

Rukh Brest yang baru promosi melakukan kejutan signifikan saat mengalahkan Dinamo Minsk 1-0 dalam pertandingan pertama Liga Premier Belarusia mereka, tetapi mereka tidak mungkin membuat dua kemenangan dari dua laga ketika mereka menjamu Energetik-BGU dalam apa yang seharusnya menjadi permainan skor tinggi di Stadion Yunost.

Rukh, yang sebelumnya merupakan klub kedua dari tetangga Dinamo Brest, sangat tak dijagokan kala melawan raksasa Minsk namun mereka secara mengejutkan menang lewat gol dari pemain tengah Oleksiy Kovtun pada menit ke-26.

Dinamo memberikan tekanan tetapi Ruh, yang dipromosikan dari Liga Pertama lapis kedua melalui playoff degradasi musim lalu, berdiri kokoh untuk mendapatkan kemenangan yang terkenal pada debut Liga Premier mereka.

Tuan rumah kini tidak akan diremehkan kembali tetapi tim tamu Energetik juga sedang dalam  kepercayaan diri tinggi setelah mereka juga menang secara mengejutkan ketika mengalahkan juara 15 kali Belarusia, BATE Borisov  di Minsk.

Energetik menyamai musim terbaik Liga Premier mereka untuk finish di posisi ke-12 klasemen tahun lalu tetapi kampanye 2019 mereka sebagian besar akan dikenang karena banyaknya gol yang ditampilkan pertandingan mereka. Game yang melibatkan Energetik rata-rata 3,93 gol dan pertandingan tandang memiliki skor tinggi, dengan rata-rata 4,4 gol.

Striker bintang Iyla Shkurin telah pergi untuk bergabung dengan CSKA Moscow, tetapi Energetik bisa menggantikannya dengan mencetak tiga kali saat melawan BATE dengan gelandang Uzbekistan Jasurbek Yaxshiboev mencetak brace.

Ruh adalah pencetak angka tertinggi di Liga kasta kedua musim lalu dan terlihat lebih kecil kemungkinannya untuk memilih permainan bertahan yang terlihat ketika melawan Dinamo Minsk akhir pekan lalu.

Tetapi tuan rumah jauh lebih kuat daripada di kandang musim lalu, mengambil 30 dari 56 poin mereka di laga away, jadi preferensi marjinal dalam taruhan pertandingan adalah untuk Energetik. Dengan kedua tim sulit dipecah, mendapatkan gol bisa menjadi cara untuk menang.

Prediksi skor, Energetik menang dengan skor 2-1.

Head To Head Rukh Brest FC vs Energetik FC

(Belum Pernah Ada Pertemuan)

5 Pertandingan Terakhir Rukh Brest FC
21.03.20 VL Din. Minsk 0 – 1 Rukh Brest
10.03.20 CF HIFK 1 – 2 Rukh Brest
07.03.20 CF Obolon Kyiv 0 – 2 Rukh Brest
03.03.20 CF Altyn Asyr 1 – 0 Rukh Brest
24.02.20 CF Rukh Brest 4 – 6 RFS

5 Pertandingan Terakhir Energetik FC
19.03.20 VL Energetik-BGU 3 – 1 BATE
12.03.20 CF Energetik-BGU 2 – 3 Smorgon
07.03.20 CF Energetik-BGU 2 – 2 Sputnik
19.02.20 CF Energetik-BGU 4 – 0 Smorgon
22.01.20 CF Energetik-BGU 0 – 0 Isloch Minsk

Prediksi Susunan Pemain Rukh Brest FC vs Energetik United FC 28 Maret 2020

Rukh Brest FC : Nechaev Aleksandr, Kolpachuk Ilia, Kovtun Oleksiy, Rakhmanov Artem, William, Chizh Maxim, Grechikho Denis, Migunov Oleksandr, Osuchukwu Chidi, Bogomolskiy Yegor, Diallo Abdoulaye

Energetik FC : Lesko Artur, Nosko Aliaksei, Shkurdyuk Artem, Sokol Artem, Svirepa Aliaksandr, Bakic Dusan, Girs Dzmitry, Musahagian Aik, Tweh David, Atemengue Junior

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top