Prediksi Skor Rukh Brest vs FK Gorodeya Sabtu 02 Mei 2020

Waktumain88.com – Prediksi Skor Rukh Brest vs FK Gorodeya Sabtu 02 Mei 2020 – Prediksi Rukh Brest vs FK Gorodeya untuk  pertandingan Belarus Premier League pekan ke-7, yang akan berlangsung pada tanggal : Sabtu 02 Mei 2020 dimana Kick-off pukul 20:00 WIB dari Yunost Stadium .

Gorodeya berharap untuk bangkit kembali ketika mereka mengunjungi Rukh Brest dalam pertandingan Liga Premier Belarus hari Sabtu.

  • Rukh Brest hanya memenangkan dua dari enam pertandingan Liga Premier Belarusia sejauh ini.
  • Gorodeya hanya kalah satu dari empat pertandingan terakhir mereka di liga.
  • Rukh Brest rata-rata hanya 0,33 gol per game musim ini, sementara Gorodeya telah mengelola 0,5 gol per game.
  • Dua dari tiga pertandingan terakhir Rukh Brest berakhir tanpa gol.

Pendatang baru papan atas fokus pada tindakan barisan belakang

Rukh Brest yang baru dipromosikan mungkin mendapatkan penghitungan poin yang terhormat dalam kampanye perdana Liga belarusia perdana mereka, tetapi para pendatang baru tentu saja tidak membuat mereka disayangi oleh orang-orang netral.

Mereka hanya mencetak dua gol sepanjang musim dan hasil imbang tanpa gol mereka di Torpedo Zhodino akhir pekan lalu menjadikannya satu gol dari lima pertandingan terakhir mereka. Secara total, pertandingan terbaik Rukh Brest musim ini hanya melihat empat gol.

Anda tidak bisa menyalahkan Rukh Brest – yang baru didirikan empat tahun lalu – karena bersikap defensif di musim pertama mereka dalam waktu besar. Karena itu, mereka belum menjadi tim yang sangat menyenangkan untuk ditonton, dan kami tidak mengharapkan penawaran hari Sabtu untuk melawan tren ini.

Gorodeya membaik setelah awal yang suram ke musim 2020

Gorodeya duduk hanya satu poin di depan Rukh Brest di klasemen 2020 meskipun kalah dua pertandingan pembukaan musim ini. Mereka mengikuti awal yang mengecewakan dengan kemenangan beruntun tiga pertandingan, dan sementara itu berakhir dengan melawan BATE akhir pekan lalu, kemenangan pada hari Sabtu dapat meluncurkan mereka ke posisi ke-2 dalam tabel.

Tim tamu, seperti lawan mereka, menderita dari kurangnya intensitas serangan. Gorodeya telah mencetak tiga kali dalam enam pertandingan musim ini, kebobolan lima di ujung yang lain untuk membuat tampilan sedikit lebih baik daripada sang tamu Rukh Brest.

Host diatur untuk menjatuhkan poin pada hari Sabtu

Meskipun hanya memenangkan dua dari enam pertandingan papan atas mereka sejauh ini, Rukh Brest disebut-sebut sebagai favorit para bandar taruhan di sini. Gorodeya hanya kalah satu dari empat pertandingan terakhir mereka dan itu terjadi melawan petenis kelas berat Belarusia BATE Borisov. Semua hal dipertimbangkan, mendukung kemenangan Gorodeya atau menarik peluang ganda terlihat bernilai baik untuk uang.

Kami telah menyinggung kurangnya kecakapan mencetak gol dari Rukh Brest dan Gorodeya. Mereka rata-rata memiliki 0,33 dan 0,5 gol per pertandingan di liga papan atas musim ini, dan dengan dua dari tiga pertandingan terakhir Rukh Brest berakhir tanpa gol, kami mendukungnya untuk prediksi skor kami yang benar adalah seri 0-0.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top