Prediksi Skor Sagadam vs Merw Sabtu 25 April 2020

Waktumain88.com – Prediksi Skor Sagadam vs Merw Sabtu 25 April 2020 – Prediksi Sagadam vs Merw untuk pertandingan Turkmenistan- Yokary Liga pekan ke-5 , yang akan berlangsung pada tanggal: Sabtu25 April 2020 dimana Kick-off pukul 20:00 WIB dari Stadion Sagadam (Turkmenbashi)

Kedua tim ini sangat membutuhkan kemenangan untuk meremajakan musim mereka. Tuan rumah berada di bagian bawah tabel dengan 2 poin dalam 4 pertandingan. Mereka belum memenangkan pertandingan musim ini dan hanya mencetak satu gol sejauh ini.

Namun di kandang, mereka telah berhasil meraih hasil seri dalam kedua game tahun ini. Termasuk hasil-hasil itu, mereka saat ini sedang dalam 3 seri beruntun. Merw memulai dengan kemenangan melawan Energetik tetapi saat ini sedang dalam 3 kekalahan beruntun saat ini. Mereka tidak pernah memenangkan pertandingan di laga away selama lebih dari dua tahun sehingga kami tahu apa yang diharapkan dari pertandingan ini.

Sagadam vs Merw: Head-to-head (h2h)

Sagadam tetap tak terkalahkan dalam 7 pertemuan terakhir mereka melawan oposisi ini.

Skor dalam 6 pertandingan head to head terakhir kurang dari 2,5 gol.

Terakhir kali Merw memenangkan pertandingan ini adalah pada Maret 2018 di kandang mereka.

Sagadam tidak pernah kalah di kandang melawan Merw sejak 2017.

Dalam 8 pertandingan antara mereka di sini tuan rumah memiliki 4 kemenangan dan 2 kekalahan.

Kurang dari 2,5 gol dicetak dalam 6 dari 8 pertandingan itu.

Merw aktif 8 kekalahan beruntun dari kandang di liga.

Mereka tanpa kemenangan dalam 24 pertandingan liga terakhir sejak 2018.

Sagadam vs Merw: Prediksi

Merw memiliki 8 kekalahan beruntun di luar kandang dan gagal mencetak gol di 5 pertandingan itu. Mereka telah kebobolan 6 gol sejauh ini yang merupakan rekor terburuk dan hanya mencetak satu kali. Tuan rumah, di sisi lain, tidak terkalahkan di kandang musim ini. Jadi kita bisa mengharapkan pertandingan ketat pada hari Sabtu.

Dalam hal kekuatan pertahanan, Sagadam juga dalam kesulitan. Itu sebabnya mereka belum memenangkan pertandingan musim ini. Jadi saya mendukung pertandingan untuk berakhir sebagai seri dan kedua tim tidak mencetak gol.

Skor prediksi adalah seri 1-1.

Sagadam vs Merw: Tips Taruhan

berakhir dengan hasil imbang.

Kedua tim mencetak skor

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top