Prediksi Skor Sagadam vs Nebitci Senin 18 Mei 2020

Waktumain88.com – Prediksi Skor Sagadam vs Nebitci Senin 18 Mei 2020 – Prediksi Sagadam vs Nebitci untuk pertandingan Turkmenistan – Yokary Liga pekan ke-9,  yang berlangsung pada : Senin 18 Mei 2020 dimana Kick-off pukul 20:00 WIB dari Stadion Şagadam, Türkmenbaşy, Turkmenistan.

The Seaside memiliki catatan H2O fenomenal atas lawan ini, dan mereka relatif jauh di depan dalam hal bentuk baru-baru ini juga. Selain itu, mereka dalam kondisi luar biasa di kandang, sementara tamu mereka telah berjuang saat away selama beberapa waktu. Dengan segala cara, mengharapkan kemenangan meyakinkan untuk Sagadam.

Sagadam vs Nebitci Head-to-head (h2h)

Sembilan dari sepuluh kemenangan sebelumnya telah dicatat oleh Seaside.

Delapan dari sebelas pertandingan sebelumnya melihat Pekerja Minyak kebobolan dua gol atau lebih.

Seaside berdiri tak terkalahkan dalam 13 dari 17 keseluruhan pertandingan sebelumnya.

Lima dari enam pertemuan sebelumnya di venue ini menyaksikan tuan rumah mencetak dua atau lebih gol.

Tim tuan rumah juga memenangkan empat dari lima pertemuan sebelumnya di tempat ini.

Prediksi Sagadam vs Nebitci

Pasukan Aleksandr Klimenko adalah satu-satunya pasukan yang tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir di liga. Dari empat pertandingan ini, mereka berhasil memenangkan tiga pertandingan, dan sepanjang empat laga pertandingan ini, mereka kebobolan satu gol.

Mereka juga tak terkalahkan dalam 14 dari 15 penampilan kandang mereka sebelumnya, dan sejak September 2018, mereka kalah hanya dari dua tim di stadion ini, dan keduanya saat ini ditempatkan pertama dan kedua di tabel liga.

Selain itu, sepanjang tahun 2020, pasukan Klimenko telah kebobolan satu gol di venue ini, sementara mereka sendiri telah gagal mencetak gol di tanah ini hanya sekali tahun ini. Di sisi lain, tamu mereka kalah lima dari enam pertandingan sebelumnya, dan mereka telah memenangkan total hanya dua kali tahun ini.

Mereka juga kalah dalam empat pertandingan saat kalah dari kandang, dan sejak September 2018, mereka hanya menang dua kali dalam pertandingan tandang. Selain itu, pasukan Klimenko mendaftarkan sembilan dari sepuluh kemenangan selama dua jam terakhir, dan berhasil mencatat kemenangan dalam empat dari lima bentrokan sebelumnya di sini.

Mempertimbangkan semua pengamatan ini, diperkirakan bahwa Sagadam akan memberikan kemenangan terbaik Senin ini.

Prediksi skor adalah 2-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Tips Taruhan Sagadam vs Nebitci

Untuk Menang: Sagadam @ 1.40 (2/5)

Sagadam to Win & Over 2.5 Match Goals @ 2.50 (3/2).

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top