Prediksi skor Sandhausen vs Arminia Bielefeld Jumat 12 Juni 2020

Waktumain88.com – Prediksi skor Sandhausen vs Arminia Bielefeld Jumat 12 Juni 2020 – Sandhausen akan menjamu Arminia Bielefeld dalam kompetisi Jerman – 2. Bundesliga pada Jumat, 12 Juni 2020 dimana Kick-off pukul 17:30 WIB dari Hardtwaldstadion (Sandhausen).

The Blues berada di puncak klasemen dengan keunggulan lima poin, dan masih memiliki satu pertandingan di tangan. Mereka bertekad untuk mengamankan promosi otomatis ke kasta atas, dan akan berusaha sekuat tenaga untuk melindungi minat itu. Karenanya, harapkan kemenangan bagi Bielefeld pada Jumat ini, melawan Sandhausen yang berada di urutan ke-11 dalam duel Sandhausen vs Arminia Bielefeld.

Sandhausen vs Arminia Bielefeld Head-to-head (h2h)

Lima dari enam kemenangan sebelumnya jatuh ke the Blues.

Empat dari enam pertandingan sebelumnya memiliki gol dari kedua tim.

Dalam dekade terakhir, pasukan Uwe Koschinat telah mencatat total hanya tiga kemenangan melawan lawan ini.

Tamu telah mencetak tiga gol atau lebih dalam tiga dari empat pertemuan sebelumnya antara Sandhausen vs Arminia Bielefeld di stadion ini.

Empat pertemuan sebelumnya di tempat ini memiliki tiga gol atau lebih.

Prediksi Sandhausen vs Arminia Bielefeld

Pasukan Koschinat mencatatkan kemenangan 1-2 di away pada pertandingan terakhir, melawan Furth. tamu langsung mengontrol pertandingan dalam 15 menit pertama.

Bahkan sebelum jam menunjukkan 40 menit, tim tamu memimpin 0-2, dan meskipun tim tuan rumah membalas gol kemudian, kemenangan sudah di luar kendali mereka saat itu.

Sementara itu, The Blues ditahan imbang 1-1 di kandang pekan lalu, melawan Nurnberg. Toppers memang mencetak gol awal, dan berada di atas angin untuk mengejar tiga poin.

Namun, mereka tidak dapat menambah keunggulan mereka, dan tamu menyamakan kedudukan menjelang akhir istirahat juga. Skor ini kemudian bertahan sampai akhir.

Namun, saat ini, the Blues adalah favorit. Mereka memiliki pertandingan di tangan, dan masih memiliki keunggulan lima poin di puncak. Lebih dari sekadar gelar liga, tim harus menargetkan tiket ke Bundesliga.

Ini membantu bahwa mereka telah mencetak jumlah gol terbanyak kedua, dan kebobolan paling sedikit dari gol.

Mereka juga hanya kalah dua pertandingan sejauh ini dalam kampanye liga, sedangkan setiap skuad lainnya telah kalah tiga kali atau lebih dari The Blues.

Selain itu, mereka juga telah mencatat empat dari enam kemenangan selama 2 laga terakhir, dan telah memenangkan tiga dari empat pertemuan terakhir di venue ini.

Mempertimbangkan statistik ini, diperkirakan Arminia Bielefeld akan memberikan kemenangan Jumat ini.

Bagaimanapun, pahami bahwa pasukan Koschinat sedang dalam tiga pertandingan tanpa kalah berturut-turut, dan bahwa mereka telah mencetak enam gol dari tiga pertandingan ini. Selain itu, mereka telah gagal mencetak gol hanya dalam empat pertemuan h2h selama sembilan tahun terakhir.

Prediksi bola malam ini antara Sandhausen vs Arminia Bielefeld berakhir 2-1 untuk kemenangan tamu.

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top