Prediksi Skor Sevilla vs Barcelona Sabtu 20 Juni 2020

Waktumain88.com-Prediksi Skor Sevilla vs Barcelona Sabtu 20 Juni 2020 –  Sevilla vs Barcelona dalam pertandingan LaLiga Spanyol pada Sabtu 20 Juni 2020. Mulai pukul 03:00 WIB di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán (Sevilla).

Duduk di posisi ketiga di klasemen, Sevilla akan menjadi lawan kompetitif untuk top-table, Barcelona meskipun warisan mereka di liga; dimana yang terakhir bermain away.

Karena Barca telah mencetak gol di pertandingan berturut-turut belakangan ini, itu mungkin akan berubah menjadi urusan skor tinggi di Sevilla.

Sevilla tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka dengan dua kali seri. Pertemuan mereka sebelumnya di away dengan Levante, yang berakhir imbang 1-1. Dan di kandang, peluang tuan rumah tinggi karena mereka hanya kalah dua dari 14 upaya mereka dalam kampanye.

Kemenangan beruntun dua pertandingan mereka di kandang dalam jadwal mereka juga akan meningkatkan moral para pemain sebelum menghadapi juara bertahan. Sebaliknya, Barcelona telah kalah 5 dari 14 pertandingan tandang mereka di liga sejauh ini. Jadi, ini akan menjadi kesempatan terbaik mereka untuk mengecoh Seiten dan timnya.

Los Palanganas telah kebobolan 13 gol dalam 14 penampilan mereka sebagai tuan rumah. Mengikat barisan yang mencolok yang melibatkan Ansu Fati, Suarez, Griezmann, dan Lionel Messi akan menjadi tugas yang sangat penting bagi tim tuan rumah meskipun ada keuntungan.

Selain itu, Barcelona sedang dalam perjalanan dengan tiga kemenangan beruntun. Mereka akan berkunjung setelah menang 2-0 di kandang melawan Leganes terakhir kali. Dengan Messi mencetak gol secara berurutan di dalam gim, gol akan tersaji dikedua tim.

Prakiraan Pemain Sevilla vs Barcelona

Skuad Sevilla, dari sudut pandang cedera, dalam kondisi sangat baik saat ini. Memang, Lopetegui tidak memiliki masalah kebugaran yang serius menjelang pertandingan Jumat, yang berarti bahwa ia memiliki banyak keputusan yang harus diambil ketika memilih XI awal, terutama di sepertiga akhir.

Fernando berada di bangku cadangan melawan Levante tetapi bisa kembali ke tim di sini, sementara Suso dan Oliver Torres bisa masuk ke pemikiran manajer mereka ketika datang untuk memulai peran.

Munir El Haddadi diperkirakan akan tampil melawan mantan klubnya, sementara Lucas Ocampos telah menjadi pemain Sevilla yang menonjol musim ini dengan 13 gol di semua kompetisi dan akan kembali berbaris di tempat penyerang.

Adapun Barca, Ousmane Dembele masih cedera hamstring jangka panjang, tetapi Jordi Alba tersedia setelah menjalani skorsing satu pertandingan pada Selasa malam.

Alba harus menggantikan Junior Firpo di bek kiri, sementara diharapkan ada perubahan di tempat lain dengan Setien berpotensi skuad.

Martin Braithwaite mencetak gol dalam kemenangan atas Mallorca, dan fakta bahwa penyerang itu tidak digunakan melawan Leganes menunjukkan bahwa ia akan terlibat dalam kontes Jumat, meninggalkan Luis Suarez untuk melanjutkan pemulihannya dari cedera lutut jangka panjang di bangku cadangan.

Alhasil, Antoine Griezmann bisa kembali memulai dari tengah, sementara diharapkan Frenkie de Jong dan Arturo Vidal akan menjadi duet pivot lini tengah.

Sevilla vs Barcelona Head-to-head (h2h)

Los Palanganas hanya memiliki satu kemenangan dalam 15 pertemuan terakhir.

Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan sebelumnya.

Pertemuan Sevilla vs Barcelona sebelumnya memberi kemenangan kandang 4-0 untuk Barca.

Sejak 2015, tuan rumah telah memenangkan 2 dan kalah 4 bentrokan di rumah.

Prediksi Sevilla vs Barcelona

Tidak ada pertanyaan bahwa ini adalah pertandingan yang sulit bagi juara bertahan karena Sevilla mengejar finis empat besar. Kedua belah pihak berbagi poin di Estadio Ramon pada Maret 2018, dan kami mengharapkan hasil imbang lainnya di sini.

Prediksi bola malam ini antara Sevilla vs Barcelona adalah seri 1-1.

 

Prakiraan susunan pemain Sevilla vs Barcelona

 

Sevilla possible starting lineup:
Vaclik; Navas, Kounde, Carlos, Escudero; Banega, Fernando, Jordan; Ocampos, De Jong, Munir

Barcelona possible starting lineup:
Ter Stegen; Roberto, Pique, Lenglet, Alba; Vidal, Busquets, De Jong; Braithwaite, Griezmann, Messi

Head To Head Sevilla vs Barcelona :

06/10/2019 Barcelona 4 – 0 Sevilla (La Liga Primera División)
23/02/2019 Sevilla 2 – 4 Barcelona (La Liga Primera División)
30/01/2019 Barcelona 6 – 1 Sevilla (Copa del Rey)
23/01/2019 Sevilla 2 – 0 Barcelona (Copa del Rey)
20/10/2018 Barcelona 4 – 2 Sevilla (La Liga Primera División)

Lima Pertandingan Terakhir Sevilla :

16/06/2020 Levante 1 – 1 Sevilla (La Liga Primera División)
12/06/2020 Sevilla 2 – 0 Real Betis (La Liga Primera División)
07/03/2020 Atletico Madrid 2 – 2 Sevilla (La Liga Primera División)
01/03/2020 Sevilla 3 – 2 Osasuna (La Liga Primera División)
28/02/2020 Sevilla 0 – 0 CFR Cluj (Europa League)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :

14/01/2020 Mallorca 0 – 4 Barcelona (La Liga Primera División)
08/03/2020 Barcelona 1 – 0 Real Sociedad (La Liga Primera División)
02/03/2020 Real Madrid 2 – 0 Barcelona (La Liga Primera División)
26/02/2020 Napoli 1 – 1 Barcelona (Champions League)
22/02/2020 Barcelona 5 – 0 Eibar (La Liga Primera División)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top