Prediksi Skor Slavia Mozyr vs Rukh Brest Senin 13 April 2020

Waktumain88.com –  Prediksi Skor Slavia Mozyr vs Rukh Brest Senin 13 April 2020 – Prediksi Slavia Mozyr vs Rukh Brest untuk pertandingan Belarusia Premier League pekan ke-4  hari Senin 13 April 2020 pukul 21:30 WIB di  Stadyen Junatsva . Pendatang baru Liga Premier Belarusia Brest Rukh berharap untuk bangkit kembali ketika mereka mengunjungi Slavia Mozyr pada Senin malam.

  • Slavia Mozyr telah memenangkan lima dari enam pertandingan kompetitif mereka musim ini, termasuk dua kemenangan atas BATE.
  • Rukh Brest kalah dalam dua pertandingan terakhir Liga Premier Belarusia dengan skor 1-0.
  • Slavia telah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, menjaga clean sheet pada tiga kesempatan.

Slavia bertujuan untuk mengamankan kelas menengah

Setelah bertahun-tahun naik turun di antara divisi, Slavia Mozyr akan berharap mereka mengubah sudut tahun lalu. Mereka selesai di 10 besar Liga Premier Belarusia untuk pertama kalinya sejak 2001 dan, meskipun membuka musim baru dengan kekalahan, mereka akan berharap untuk menghindari degradasi lagi tahun ini.

Kekalahan 3-1 tandang mereka atas Slutsk pada akhir pekan pembukaan musim tidak diragukan lagi merupakan kekecewaan besar, tetapi mereka merespons dengan cara yang tegas dengan menentang peluang untuk mengalahkan juara bertahan Dinamo Brest dan BATE, tim yang dominan dari Belarusia. Mereka bahkan mengikutinya dengan kemenangan lain atas BATE di leg pertama semifinal Piala Belarus di pertengahan pekan, jadi kepercayaan diri tinggi di Stadyen Junatsva.

Rukh Brest mengesankan dalam debutnya musim divisi teratas

Untuk Rukh Brest, musim perdananya di papan atas dimulai agak berbeda. Mereka memulai awal dengan kemenangan 1-0 atas Dinamo Minsk, tetapi skor itu dibalikkan dalam kekalahan beruntun dari Energetik-BGU dan BATE.

Yang sedang terjadi, para pendatang baru telah membuat penampilan yang sangat baik dari diri mereka sejauh ini. Mereka didirikan pada tahun 2016 dan hanya memasuki piramida sepakbola pada tahun 2018, mencapai promosi berturut-turut untuk mencapai puncak. Mereka mungkin telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka, tetapi mereka tampil mengagumkan melawan tim dengan pengalaman yang jauh lebih banyak daripada diri mereka sendiri.

Tim tuan rumah siap memperpanjang kemenangan beruntun

Rukh Brest mungkin merupakan cerita klasik yang diunggulkan, tetapi sulit untuk melihat di luar Slavia untuk pertandingan ini pada hari Senin. Tuan rumah telah memenangkan lima dari enam pertandingan kompetitif mereka musim ini, termasuk tiga kemenangan melawan hanya dua tim untuk mengangkat Liga Premier Belarusia dalam 14 tahun terakhir. Mereka juga telah memenangkan empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka dan masing-masing dari lima pertandingan kandang kompetitif terakhir mereka, sehingga kemenangan kandang terlihat sangat bagus di sini.

Kami mengharapkan kinerja back-to back lain dari Rukh Brest. Mereka telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka dengan skor 1-0 dan belum melihat lebih dari satu gol dalam pertandingan papan atas. Slavia telah memenangkan tiga dari lima pertandingan kandang terakhir mereka tanpa kebobolan dan mengalahkan BATE 1-0 di pertengahan pekan, jadi pengulangan skor itu terlihat menarik untuk prediksi skor kami yang tepat.

Prediksi skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah.

 

Slavia Mozyr untuk Menang @ 11 / 10

Slavia Mozyr 1-0 @ 6/1

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top