Prediksi Skor Smolevichi vs Dinamo Minsk Jumat 24 April 2020

Waktumain88.com – Prediksi Skor Smolevichi vs Dinamo Minsk Jumat 24 April 2020 – Prediksi Smolevichi vs Dinamo Minsk untuk pertandingan Belarus Vysshaya Liga , yang akan berlangsung pada tanggal: Jumat 24 April 2020 dimana Kick-off pukul 22:00 WIB dari Stadion Ozyorny

Ozyorny Smolevichi melanjutkan perburuan mereka untuk kemenangan pertama mereka di Liga Premier Belarusia musim ini ketika mereka menghadapi Dinamo Minsk.

  • Smolevichi hanya kalah dalam dua dari lima pertandingan Liga Premier Belarusia mereka musim ini.
  • Dinamo Minsk tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di Belarus Premier League.
  • Smolevichi telah bermain seri 60% pertandingan mereka musim ini, 40% di antaranya berakhir 1-1.

Smolevichi membuat diri mereka sulit dikalahkan

Sebuah penalti di menit ke-90 yang dikonversi oleh Evgeni Barsukov membuat Smolevichi menyelamatkan poin yang pantas atas sesama tim yang dipromosikan Belshina Bobruisk Jumat lalu, menjaga favorit degradasi dari bawah klasemen tetapi tetap membiarkan mereka tanpa kemenangan musim ini.

Kurangnya mental juara tentu akan menjadi masalah lebih lanjut, tetapi pada titik ini Smolevichi akan relatif senang dengan kinerja mereka.

Klub yang baru dipromosikan, yang bermain di papan atas untuk kedua kalinya, telah membuat diri mereka sangat sulit dikalahkan. Mereka belum kebobolan lebih dari satu gol dalam salah satu dari lima pertandingan Liga Premier Belarusia mereka sejauh ini dan telah meraih satu poin dalam tiga kesempatan.

Spiral ke bawah pengunjung berlanjut

Dinamo Minsk jauh lebih mapan di papan atas, tetapi awal mereka untuk musim ini belum spektakuler. Mereka telah kalah dalam tiga dari lima pertandingan mereka dan perjalanan keduanya berakhir dengan kekalahan.

Ini melanjutkan tren menurun bagi tim tamu, yang musim lalu keluar dari tiga besar untuk pertama kalinya sejak 2011. Sebagian besar kesalahan dapat ditempatkan pada catatan tandang mereka dan, dengan dua kegagalan mereka musim ini, mereka sekarang tanpa kemenangan tandang liga dalam tujuh pertandingan.

Nilai terletak pada pendatang baru pada hari Jumat

Meskipun demikian, Dinamo Minsk tetap menjadi bandar judi favorit di hari Jumat. Kami pikir nilainya terletak di sisi berlawanan dari koin. Smolevichi hanya kalah dua dari lima pertandingan mereka musim ini dan di kandang hanya kalah satu dari 10 pertandingan liga terakhir mereka. Catatan tandang Dinamo Minsk akhir-akhir ini membuat Smolevichi menang atau seri peluang ganda terlihat sangat menarik.

Tuan rumah belum melihat lebih dari dua gol yang dicetak di salah satu pertandingan papan atas mereka sejauh ini, tetapi mereka harus dapat menemukan gol melawan tim Dinamo Minsk yang kebobolan di masing-masing dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka. Dengan dua pertandingan liga Smolevichi yang berakhir 1-1, itulah skor yang kami dukung di sini.

Prediksi skor adalah seri 1-1.

Smolevichi Double Chance (Menang atau Seri) @ 5 / 6BET DI SINI

Draw 1-1 @ 6/1

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top