Prediksi Skor Smolevichi vs Vitebsk Minggu 05 April 2020

Waktumain88.com – Prediksi Skor Smolevichi vs Vitebsk Minggu 05 April 2020 –  Prediksi Smolevichi vs Vitebsk untuk pertandingan di Liga Premier Belarus pada Minggu 05 April 2020 pada pukul 20:00 WIB  di Ozyorny Stadium. Smolevichy memburu kemenangan pertama mereka di Liga Premier Belarusia musim ini ketika mereka menghadapi Vitebsk pada hari Minggu

  • Vitebsk rata-rata hanya mencatat 0,8 gol per pertandingan di Liga Premier Belarusia musim lalu.
  • 10 dari 11 pertandingan liga terakhir Vitebsk telah mencetak kurang dari tiga gol.
  • Smolevichy telah menyaksikan 14 dari 17 pertandingan tandang terbaik sepanjang masa berakhir dengan skor kurang dari tiga gol.
  • Vitebsk telah memenangkan tiga dari empat pertemuan kompetitif terakhir mereka dengan Smolevichy, mencatat clean sheet dalam semua kemenangan itu.

Vitebsk gagal membangun pada hari pembukaan menang

Vitebsk, meskipun menempati posisi di papan tengah atas selama tiga musim berturut-turut, menghindari degradasi musim lalu setelah serangkaian empat kekalahan beruntun pada akhir kampanye menyebabkan mereka anjlok di peringkat klasemen. Mereka akhirnya berakhir di urutan ke-13 di klasemen, hanya satu poin di atas posisi playoff degradasi.

Untungnya bagi para penggemar tuan rumah, Vitebsk memulai musim baru dengan keluar dari kebiasaan itu dan mengalahkan Gorodeya 1-0 untuk mendapatkan beberapa poin awal di papan klasemen. Mereka tidak bisa membangun kemenangan pada hari pembukaan akhir pekan lalu meskipun saat mereka kalah dari Neman Grodno, tetapi mereka akan merasa sedikit lebih percaya diri menuju pertandingan ini.

Tim tamu berjuang untuk mendapatkan pegangan di kasta teratas

Smolevichy masih dalam perburuan untuk kemenangan pertama mereka di musim Liga Premier Belarusia, dengan hasil imbang di Dinamo Brest dan kekalahan dari Isloch yang menunjukkan kembalinya mereka ke kasta teratas Liga Belarusia.

Ini hanya kali kedua Smolevichy di kasta teratas, yang mungkin tidak mengejutkan mengingat mereka baru didirikan pada tahun 2009. Namun, debut pertama mereka pada tahun 2018 tidak terlalu berhasil karena mereka terdegradasi dengan 24 poin dari 30 pertandingan mereka.

Kekeringan gol sepertinya terjadi di Kompleks Olahraga Sentral Vitebsky

Masalah sebenarnya yang dihadapi kedua belah pihak adalah tidak adanya kemampuan untuk mencetak gol. Terlepas dari Torpedo Minsk, yang mengundurkan diri dari liga sejak awal, Vitebsk memiliki penghitungan skor terendah di Liga Premier musim lalu, rata-rata hanya 0,8 gol per pertandingan.

Meskipun tidak begitu relevan, Smolevichy berhasil mencetak 21 gol lebih sedikit dalam kampanye Liga Premier 2018 mereka, dan fakta bahwa mereka hanya mencetak satu gol sejauh musim ini menunjukkan mereka belum menemukan solusi di departemen pencetak gol.

Seperti yang Anda duga, ini mungkin tidak akan menjadi netral. 10 dari 11 pertandingan liga terakhir Vitebsk telah melihat kurang dari tiga gol dan, dengan delapan dari 10 pertandingan kandang mereka juga menderita kekurangan gol, jelas masalah mereka juga tidak berkurang di wilayah yang lebih akrab. Kedua permainan Smolevichy telah melihat kurang dari tiga gol, seperti 14 dari 17 pertandingan tandang Premier League mereka, jadi mendukung Under 2.5 gol adalah pilihan yang jelas.

Vitebsk seharusnya memiliki cukup tentang mereka untuk mengikis kemenangan. Mereka telah memenangkan tiga dari empat pertemuan kompetitif terakhir mereka dengan Smolevichy, dan mengingat mereka telah membuat rata-rata satu gol per pertandingan di kandang sejak awal musim lalu kami berpikir skor 1-0 yang tepat ada di kartu.

Prediksi skor adalah 1-0 untuk tim tamu.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top