Prediksi Skor Sporting CP vs Pacos Ferreira Sabtu 13 Juni 2020

Waktumain88.com –Prediksi Skor Sporting CP vs Pacos Ferreira Sabtu 13 Juni 2020 – Sporting CP vs Pacos Ferreira dalam ajang Portugal – Liga Primeira pada Sabtu 13 Juni 2020 dimana Kick-Off pukul 03:15 WIB dari Estádio José Alvalade (Lisbon).

Sporting akan kembali ke Lisbon setelah pertandingan tandang mengecewakan melawan Guimaraes. Mereka memiliki peluang untuk menyamai Braga yang ada di posisi ketiga dengan memenangkan pertandingan itu. Tapi mereka membuat kesalahan konyol yang membuat mereka puas dengan satu poin. Saat ini, mereka berada di urutan keempat dengan jeda yang jelas dengan runner-run Benfica dan FC Porto.

Ferreira akan membutuhkan hasil yang lebih baik untuk memastikan kelangsungan hidup mereka di kasta atas. Mereka berada di urutan 16 dalam tabel dengan hanya 6 poin di antara mereka dan zona merah. Tapi bantal itu sama sekali tidak nyaman untuk menjamin keberadaan mereka di musim depan.

Sporting CP vs Pacos Ferreira: Head-to-head (h2h)

Sporting dalam 12 pertandingan tak terkalahkan melawan oposisi ini.

The Lions saat ini sedang dalam 7 kemenangan beruntun melawan Ferreira di kandang dan tandang.

Dalam 5 dari 7 pertandingan di kedua piala dan liga, kedua belah pihak menemukan net.

Lebih dari 2,5 gol dicetak secara total pada 5 pertandingan itu juga.

Sporting tidak kalah salah satu dari 7 pertandingan head to head mereka sebelumnya di tanah ini.

Lebih dari 2,5 gol dicetak dalam 5 dari delapan pertandingan itu.

Dalam empat pertemuan terakhir mereka di sini, kedua belah pihak menemukan bagian belakang jaring.

Prediksi Sporting CP vs Pacos Ferreira

Tuan rumah adalah yang terkuat di atas kertas karena mereka telah selama bertahun-tahun. Tetapi kadang-kadang mereka menerima tim yang lebih kecil begitu saja yang mengarah ke beberapa hasil yang buruk. Statistik head to head memberikan ide yang jelas tentang pola penilaian kedua tim ini, di kandang dan di luar kandang. Mayoritas bentrokan terakhir mereka melihat mereka berdua mendapat skor. Sporting telah memberikan gol kepada tim-tim di zona degradasi di masa lalu.

Juga, ada peluang bagus bahwa kita dapat melihat lebih dari 2,5 gol juga. Sekali lagi poin head to head stats pada scoreline yang sama. Dalam 13 dari 25 pertandingan, Sporting memainkan skor akhir memiliki lebih dari 2,5 gol. Sebelas game dari para pengunjung juga memiliki skor yang sama. Jadi saya mendukung skor dengan lebih dari 2,5 gol dan kedua tim mencetak gol.

Prediksi skor, tuan rumah menang dengan skor 3-1.

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top