Prediksi Skor Sturm Graz vs Wolfsberger 03 Juni 2020

Waktumain88.com –  Prediksi Skor Sturm Graz vs Wolfsberger 03 Juni 2020 – Sturm Graz akan menjamu Wolfsberger dalam ajang Austria – Bundesliga pada Rabu, 3 Juni 2020 dimana Kick-off pukul 23:30 WIB dari Merkur-Arena (Graz).

GAM FC secara komparatif jauh lebih maju dalam hal bentuk baru-baru ini daripada bentuk Blackies, dan mereka telah menunjukkan keunggulan ini dalam bentrokan h2h juga – terutama dalam tiga tahun sebelumnya. Kemungkinan, mengharapkan kinerja pemenang dari Wolfsberger Rabu ini.

Sturm Graz vs Wolfsberger Head-to-head (h2h)

Terakhir kali keduanya bertemu, GAM FC menang 0-4 di away.

Lima dari tujuh kemenangan sebelumnya telah pergi ke tim yang sama juga.

Empat dari tujuh pertandingan sebelumnya memiliki gol dari kedua tim.

Tim  tamu memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir di stadion ini.

Skor gabungan untuk dua pertemuan sebelumnya di venue ini adalah 1-6, untuk tim tamu.

Prediksi Sturm Graz vs Wolfsberger

GAM FC tidak terkalahkan dalam sembilan dari sepuluh pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan mengesankan, mereka telah memenangkan delapan pertandingan ini. Selain itu, mereka juga telah mencetak total 31 gol dari sepuluh pertandingan ini, dan melakukannya tiga kali atau lebih dalam tujuh dari sepuluh pertandingan.

Di away, mereka telah kalah hanya sekali sepanjang tahun ini, dan mencetak total sebelas gol dari empat perjalanan sebelumnya mereka saat away. Di sisi lain, tuan rumah mereka tidak menang dalam delapan dari sepuluh pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka juga gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir.

Di kandang, kemenangan terakhir yang mereka catat adalah pada bulan November, dan sebelum itu pada bulan September. Selain itu, terakhir kali kedua tim mengunci, GAM FC mencatat kemenangan besar 0-4, dan itu juga di venue yang sama. Selain itu, GAM FC juga telah mencatat kemenangan dalam tiga dari empat pertemuan sebelumnya selama dua laga di stadion ini.

Prediksi skor tamu menang dengan skor 3-1.

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top