Prediksi Skor Taiwan Steel vs Red Lions Minggu 26 April 2020

Waktumain88.com – Prediksi Skor Taiwan Steel vs Red Lions Minggu 26 April 2020 – Prediksi Taiwan Steel vs Red Lions untuk pertandingan  Liga Premier Taiwan pekan ke-3, yang akan berlangsung pada tanggal :  Minggu 26 April 2020 dimana Kick-off pukul 15:00 WIB dari stadion Taipei City ( New Taipei).

Tim tuan rumah berada di posisi ke-5 dalam tabel poin setelah dua putaran. Mereka memenangkan pertandingan pembukaan melawan Universitas Ming Chuan tetapi kalah dari pemimpin Taipower di pertandingan berikutnya. Meskipun mereka bermain sangat baik melawan Taipower, kesalahan konyol membuat mereka mendapat poin yang layak.

The Red Lions telah kalah dalam kedua pertandingan liga mereka sejauh ini dan harus segera kembali ke jalur kemenangan. Musim terakhir adalah memalukan bagi klub karena mereka selesai terakhir. Mereka mampu meraih satu kemenangan dalam 21 pertandingan dan menderita 16 kekalahan. Jika mereka ingin melakukan yang lebih baik, mereka perlu mendapatkan beberapa poin di pertandingan kandang setidaknya.

Taiwan Steel vs Red Lions: Head-to-head (h2h)

Taiwan Steel sedang dalam kemenangan beruntun 5 pertandingan melawan lawannya dalam pertandingan head to head.

Terakhir kali singa Merah memenangkan pertandingan ini adalah kembali pada Mei 2018.

Lebih dari 2,5 gol dicetak di semua 6 pertandingan di antara mereka.

Kedua tim menemukan bagian belakang jaring di semua pertandingan itu juga.

The Steel memenangkan kedua pertemuan terakhir mereka melawan Lions di stadion ini.

Taiwan Steel vs Red Lions: Prediksi

Dalam setiap enam pertemuan antara keduanya ada banyak hiburan untuk para penggemar. Lebih dari 2,5 gol dicatat di setiap pertandingan head to head baik di kandang maupun di luar kandang. Garis skor yang sama dapat dilihat dalam 8 pertandingan kandang terakhir Steel. Tidaklah mengherankan jika melihat lebih banyak gol mengingat lebih dari setengah pertemuan mereka memiliki lebih dari 3,5 gol.

Dalam tiga pertandingan terakhir di away untuk Lions skor memiliki lebih dari 2,5 gol. Mereka kebobolan 2 gol atau lebih dalam 80% dari 10 pertandingan tandang mereka sebelumnya. Tetapi mereka juga menemukan gol di sebagian besar juga. Jadi saya mendukung lebih dari 3,5 gol dan kedua tim mencetak gol.

Prediksi skor adalah 3-1 untuk kemenangan tuan rumah.

 

Taiwan Steel vs Red Lions: Tips Taruhan

Kedua tim mencetak skor @ 1,80 (4/5).

Lebih dari 3,5 gol @ 1,30 (3/10).

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top