Prediksi Skor TSV Hartberg vs Red Bull Salzburg Minggu 07 Juni 2020

Waktumain88.com – Prediksi Skor TSV Hartberg vs Red Bull Salzburg Minggu 07 Juni 2020 – TSV Hartberg akan menjamu Red Bull Salzburg dalam kompetisi Austria – Bundesliga pada Minggu, 7 Juni 2020 dimana Kick-Off pada pukul 22:00 WIB dari Stadion Hartberg.

Juara bertahan akan beraksi saat mereka melakukan perjalanan untuk bertemu Hartberg hari Minggu ini. Salzburg berada di puncak klasemen dengan keunggulan 5 poin atas rival terdekatnya Wolfsberger AC.

Mereka memiliki peluang emas karena keputusan federasi untuk mengurangi poin paling sulit memukul toppers.

Seperti sebelumnya, tidak ada tim lain dengan kemampuan menyerang seperti sang juara. Mereka mencetak 76 gol dari 23 pertandingan.

Hartberg masih dalam perdebatan untuk tempat Playoff Liga Europa. Tapi mereka mengalami kekalahan beruntun yang mencegah mereka untuk naik ke atas meja klasemen.

Kemenangan tandang baru-baru ini ke LASK telah membuat mereka kembali ke jalur kemenangan. Kedua tim memiliki pemain yang absen yang signifikan karena cedera.

TSV Hartberg vs Red Bull Salzburg: Head-to-head (h2h)

Salzburg tidak terkalahkan melawan oposisi ini.

Dalam 5 pertandingan head to head, Salzburg telah memenangkan empat pertandingan dan sisanya adalah seri.

Tiga pertemuan terakhir memiliki total lebih dari 2,5 gol dengan tamu menang 2 kali.

Lebih dari 2,5 gol terjaring dalam dua dari tiga pertandingan itu.

TSV Hartberg vs Red Bull Salzburg: Prediksi

Hartberg mengakhiri 4 pertandingan tanpa kemenangan termasuk tiga kekalahan baru-baru ini. Kemenangan tandang melawan LASK telah menghasilkan riak di klasemen. Tetapi ketika mereka kembali ke kandang mereka masih memiliki garis tanpa kemenangan aktif.

Demikian pula, Salzburg juga menjalankan 4 pertandingan tanpa kemenangan di away. Jadi mereka harus kembali ke jalur kemenangan dan memperkuat posisi mereka di puncak klasemen. Tiga pertandingan head to head terakhir di stadion ini melihat skor dengan lebih dari 2,5 gol dan skor kedua belah pihak juga.

Saat ini, mereka sedang dalam kemenangan beruntun 2 pertandingan yang keduanya datang di kandang. Tuan rumah telah mencetak 20 gol dalam 11 pertandingan kandang mereka yang berjumlah lebih dari setengah dari total gol yang mereka cetak. Jadi saya pikir kita bisa pertandingan skor tinggi dengan kedua tim masuk dalam lembar skor.

Prediksi skor, tamu menang dengan skor 2-1.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top