Prediksi Skor Tulevik Viljandi vs FCI Levadia Minggu 24 Mei 2020

Waktumain88.com – Prediksi Skor Tulevik Viljandi vs FCI Levadia Minggu 24 Mei 2020 – Prediksi Tulevik Viljandi vs FCI Levadia untuk pertandingan Estonia – Meistriliiga, yang berlangsung pada : Minggu 24 Mei 2020  dimana Kick-off pukul 19:00 WIB dari Viljandi linnastaadion.

Pasukan Martin Reim telah melewatkan gelar musim lalu dengan satu tempat, sementara lawan mereka untuk hari itu secara tipis menghindari degradasi. Di atas semua itu, pasukan Reim memiliki catatan h2h yang hebat atas lawan ini selama bertahun-tahun, dan yang penting, mereka berada di puncak tabel saat ini. Kemungkinan, mengharapkan Levadia untuk memberikan kemenangan pada hari Minggu ini.

Tulevik Viljandi vs FCI Levadia Head-to-head (h2h)

42 dari 43 kemenangan keseluruhan sebelumnya diberikan kepada pasukan Reim.

Pasukan Sander Post kebobolan total 36 gol dari sembilan pertandingan sebelumnya.

Dalam 17 tahun terakhir, hanya sekali pasukan Reim kalah melawan musuh ini.

Tim  tamu memenangkan 22 dari 25 pertemuan terakhir di stadion ini.

Anak asuh Post telah mencetak total satu gol dari 17 pertandingan sebelumnya di venue ini.

Tulevik Viljandi vs FCI Levadia Prediksi

Pasukan Reim saat ini berada di puncak tabel, dan sejauh ini mempertahankan rekor kemenangan 100%. Mereka juga belum kebobolan gol pertama mereka musim ini. Mereka juga hanya kalah total empat kali sejak Juli, dan di laga away mereka telah dikalahkan hanya empat kali sejak Mei (salah satunya datang di Liga Eropa).

Di sisi lain, sejak September 2019, pasukan Post hanya menang sekali di stadion ini, dan dalam delapan bulan terakhir, tim telah mencetak total hanya dua gol di sini.

Yang paling penting, pasukan Reim mencatat 42 dari 43 kemenangan h2h terakhir secara keseluruhan, dan mencetak total 36 gol dari sembilan pertandingan terakhir seperti itu. Selain itu, pasukan Post juga telah kalah 22 dari 252 pertemuan sebelumnya di stadion ini juga.

Dengan mempertimbangkan semua pengamatan ini, diperkirakan bahwa Levadia akan mendaftarkan kemenangan besar pada hari pertandingan ini.

Prediksi skor tim tamu menang dengan skor 3-0.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top