Prediksi Skor Union Berlin vs Bayern Munchen 17 Mei 2020

Waktumain88.com – Prediksi Skor Union Berlin vs Bayern Munchen 17 Mei 2020 – Prediksi Union Berlin vs Bayern Munchen untuk pertandingan Bundesliga Jerman pekan ke-26 yang akan berlangsung pada tanggal : Minggu  17 Mei 2020 dimana Kick-off pukul 23:30 WIB dari Stadion An der Alten Forsterei (Berlin).

Bayern Munich yang mengamuk setelah kemenangan liga kelima mereka berturut-turut ketika mereka melakukan perjalanan ke ibukota di mana mereka akan menghadapi Union yang mengejutkan pada Minggu malam.

-Union Berlin telah mencetak gol dalam 16 dari 18 pertandingan Bundesliga terakhir mereka dan hanya gagal mencetak dua gol di kandang musim ini.

-Bayern Munich telah kebobolan dalam delapan dari 12 pertandingan tandang liga mereka musim ini.

-Pemegang gelar Bundesliga telah menang lima kali berturut-turut di laga away, dengan dua dari skor tersebut menjadi 3-1.

-Dua pertandingan kompetitif terakhir Union Berlin berakhir dengan kekalahan 3-1.

Tersingkir dari DFB Pokal yang sial dan kekalahan dari Bayer Leverkusen tampaknya masih segar di benak para pemain Union ketika Iron Ones berjuang untuk mendapatkan pijakan dalam pertandingan dan akhirnya menderita kemunduran kecil di Bundesliga setelah kalah 1-3 di Schwarzwald-Stadion melawan Freiburg.

Itu adalah kekalahan ke-13 musim ini bagi Urs Fisher dan anak buahnya, yang masih berada di midtable ketika mereka menempati posisi ke-11 di meja klasemen Bundesliga; mereka masih belum secara matematis mengamankan kelangsungan hidup mereka tetapi memiliki delapan poin lebih banyak dari tim utama di bawah garis merah, Iron Ones berada dalam jarak aman dari skrap degradasi.

Mengikuti penampilan kuat dan kemenangan beruntun mereka di An der Alten Försterei, pasukan Fisher telah mendapatkan hasil yang beragam di stadion mereka akhir-akhir ini, tetapi mereka masih tampil di atas harapan untuk tim yang baru dipromosikan karena mereka dengan mudah mengirim Augsburg, mendorong Leverkusen semua jalan keluar (tapi akhirnya dikalahkan) dan yang paling baru imbang 2-2 dengan Wolfsburg setelah unggul 2-0.

Juara Jerman mengusai bola lebih banyak selama babak pertama dan gagal gagal membuat peluang yang layak atas nama mereka, tetapi pekerjaan itu dilakukan setelah restart ketika mereka meningkatkan tekanan, akhirnya memecah kebuntuan dan Augsburg yang keras kepala dihajar 2-0 .

Bahkan tanpa beberapa pemain kunci di lapangan, pasukan Bavaria berhasil melewatinya dan Hansi Flick mendapatkan kemenangan liga keduabelas di pucuk pimpinan Bayern, melanjutkan pemerintahan teror mereka yang berlangsung sejak 14 Desember yang menandai awal dari kesebelas pertandingan beruntun FCB yang belum terkalahkan beruntun di mana mereka telah memenangkan sepuluh pertandingan, dengan hanya RB Leipzig yang selamat dari cengkeraman Bavaria dan hidup untuk menceritakan kisah itu.

Setelah berjuang keras di laga away di bawah Niko Kovac dan menjatuhkan poin secara teratur, Bayern kembali bergaya dengan Flick di belakang kemudi saat mereka membanggakan lima pertandingan tanpa kalah yang mengesankan (tetapi bagi mereka, yang diharapkan) berjalan selama perjalanan di seluruh Jerman, rata-rata luar biasa 4,5 gol per game.

Berita Tim

Penandatanganan musim panas Sheraldo Becker dijadwalkan akan absen karena masalah paha, sementara pemain tengah Marvin Friedrich yang mengesankan jug absen setelah ia dikeluarkan dari lapangan di Freiburg terakhir kali.

Ada juga kekhawatiran tentang kebugaran top skorer Sebastian Andersson (lutut) dan gelandang kreatif Akaki Gogia.

Adapun tim tamu, mereka pasti akan tanpa Philippe Coutinho dan Corentin Tolisso setelah menjalani operasi pergelangan kaki bulan lalu. Laporan terbaru, sementara itu, telah menyarankan bahwa pemain Brasil itu akan absen selama sisa musim.

Dan meskipun kemajuan Niklas Sule dari cedera ACL pecah, bentrokan ini akan datang terlalu cepat baginya untuk kembali.

Union Berlin vs Bayern Munich: Prediksi

Dengan pertandingan ulang Liga Champions mereka di cakrawala, Bavarians tidak akan bermain-main dan akan berusaha membuat karya cepat dari Union dan menjadi jauh lebih kuat, dengan segala kemungkinan dilakukan selama babak pembuka.

Dan akan ada gol. Saya sudah menyebutkan rata-rata Bayern dalam aspek ini, tetapi Iron Ones tidak benar-benar pemalu, terutama ketika mereka berada di depan penggemar mereka sendiri.

Selama dua pertandingan terakhir mereka di Berlin, jumlah gol adalah lima vs Leverkusen dan empat melawan Wolfsburg. Tentunya, kedatangan Bayern akan menjamin kami setidaknya sama banyaknya.

Pada akhirnya, sulit untuk mengabaikan dominasi Bayern. Mereka memiliki rata-rata 2,92 gol per pertandingan tandang di Bundesliga musim ini, dan dengan Union Berlin kalah dua pertandingan kompetitif mereka 3-1, kami prediksi pengulangan scoreline itu.

Prediksi Lineups

Union Berlin: Gikiewicz; Hübner, Schlotterbeck, Subotic; Trimmel, Gentner, Andrich, Lenz; Malli, Bülter; Andersson.

Bayern: Neuer; Pavard, Boateng, Alaba, Davies; Kimmich, Thiago; Gnabry, Muller, Coman; Lewandowski.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top