Prediksi Skor Union Berlin vs Schalke Minggu 07 Juni 2020

Waktumain88.comPrediksi Skor Union Berlin vs Schalke Minggu 07 Juni 2020 – Preview Pertandingan untuk pertandingan Bundesliga Jerman pada 7 Juni 2020, Minggu antara Union Berlin vs Schalke. Dimulai pada pukul 20:30 WIB di Stadion An der Alten Försterei.

Kedua tim sedang melalui fase terberat dari kampanye mereka masing-masing, dan pertahanan mereka telah berjuang untuk menampilkan segala jenis kinerja yang layak.

Dengan musim yang akan segera berakhir, kita dapat mengandalkan pasukan untuk bertarung demi hidup mereka, dan ini adalah jenis resep yang sempurna untuk pesta gol.

Union Berlin vs Schalke Head-to-head (h2h)

Tim tuan rumah telah memiliki rekor kemenangan 100% sejauh ini dalam pertemuan h2h.

Terakhir kali keduanya bertemu di lapangan, Royal Blues menang 2-1.

Kedua tim mencetak gol di dua bentrokan sebelumnya.

Di venue ini, 100% pertandingan memiliki gol dari kedua tim, serta lebih dari tiga gol.

Terakhir kali kedua bertemu di stadion ini, Iron Ones mencatat kemenangan 2-1.

Prediksi Union Berlin vs Schalke

Iron Ones kalah 4-1 di away pada pertandingan terakhir, melawan Borussia Monchengladbach. Tuan rumah menemukan bagian belakang gawang awal di menit ke-17 itu sendiri, dan menambahkan satu lagi sebelum jeda. Kemudian di babak kedua, mereka mencetak dua gol lagi untuk memastikan tiga poin mereka. Sebagai imbalannya, Iron Ones dapat mencetak total hanya satu gol.

Sementara itu, Royal Blues kalah 0-1 di kandang dalam  pertandingan terakhir, melawan Bremen. Pemenang datang lebih awal pada menit ke-32, dan tim tamu menunjukkan dedikasi besar dalam mempertahankan keunggulan tipis itu untuk waktu yang lama. Tim tuan rumah bahkan menggunakan beberapa taktik yang sangat kasar, tetapi pada akhirnya terbukti tidak berguna.

Dari hal-hal yang terlihat, kita akan melihat banyak gol. Hanya lima hari pertandingan tersisa sampai akhir musim, dan kedua tim sangat ingin mengamankan poin sebanyak yang mereka bisa. Selain itu, Iron Ones tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan telah kalah lima dari enam pertandingan sebelumnya.

Di kandang, mereka dalam empat pertandingan tanpa kemenangan, dan telah memiliki satu kemenangan di sini sejak Desember 2019. Perhatikan bahwa mereka juga kebobolan dua gol atau lebih dalam lima dari tujuh pertandingan keseluruhan terakhir mereka, dan melakukan hal yang sama di lima dari tujuh pertandingan kandang mereka sebelumnya.

Di sisi lain, Royal Blues sedang dalam 13 pertandingan tanpa kemenangan, dan tetap tanpa kemenangan dalam delapan dari sembilan pertandingan tandang mereka secara keseluruhan. Mereka juga kebobolan total sembilan gol dari tiga perjalanan terakhir mereka juga.

Memperhatikan pengamatan ini, disimpulkan bahwa kami sedang menunggu pesta gol di Stadion An der Alten Försterei, Minggu ini.

Prediksi skor seri 2-2.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top