Prediksi Skor Vitebsk vs FK Gorodeya Sabtu 21 Maret 2020

Waktumain88.comPrediksi Skor Vitebsk vs FK Gorodeya Sabtu 21 Maret 2020 – Prediksi Vitebsk vs FK Gorodeya untuk pertandingan Sabtu 21 Maret 2020 di Premier League Liga Belarusia dari Vitebsky Central Sport Complex pada Pukul 21:00 WIB. Vitebsk finish tepat di atas zona degradasi musim lalu dan mereka memulai kampanye terakhir di kandang melawan tim Gorodeya yang mengklaim tempat ke-7 tahun lalu

  • Kedua tim mencetak gol dalam 4 dari 7 pertemuan terakhir antara kedua klub ini.
  • Kedua tim mencetak 5 dari Vitebsk dan 5 dari 6 pertandingan terakhir Gorodeya.
  • Vitebsk telah kalah 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka.
  • Gorodeya telah memenangkan 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka.

 

 

Vitebsk berjuang musim lalu dan bentuk itu terus berlanjut di pra-musim

Musim lalu Gorodeya mengambil 4 poits dari dua pertandingan mereka melawan Vitebsk, menang 2-0 dan imbang 1-1 di kandang, dan menyelesaikan kampanye 13 poits dan enam tempat lebih tinggi di tabel Liga Premier. Vitebsk terus berada di atas zona merah pada tahun 2019, menyelesaikan satu poin di depan Dynapro Mogilev yang terdegradasi melalui playoff, dan tuan rumah Sabtu akan berusaha untuk menghindari pertempuran degradasi lain pada tahun 2020.

Gorodeya memimpin rekor head to head antara kedua klub ini dengan 6 kemenangan, 5 imbang, dan 4 kekalahan dari 15 pertemuan terakhir kedua tim dan hanya kalah satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka melawan tuan rumah Sabtu. Pertandingan antara kedua belah pihak cenderung ketat dan kompetitif dengan kemenangan 2-0 untuk Gorodeya menjadi margin gol terbesar di antara kedua tim sejak Vitebsk menang 6-3 pada 2012.

Gorodeya akan mengincar kemenangan pada hari Sabtu setelah tampil mengesankan di pramusim

Kedua tim telah mencetak gol dalam empat dari tujuh pertemuan terakhir antara Vitebsk dan Gorodeya dan penampilan kedua klub selama pra-musim menunjukkan bahwa kita cenderung melihat kedua kiper mengambil bola dari belakang jala mereka akhir pekan ini. Lima dari enam pertandingan persahabatan pra-musim terakhir Vitebsk dan Gorodeya melihat kedua tim mencetak gol, dengan tuan rumah Sabtu gagal mencatat satu clean sheet selama periode itu dan Gorodeya mencetak gol di setiap pertandingan mereka.

Panduan bentuk menunjuk ke arah kemenangan tandang menjadi hasil yang paling mungkin terjadi pada hari Sabtu karena tim tamu telah meraih empat kemenangan, satu imbang, dan hanya menderita satu kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka, sementara Vitebsk telah kalah empat laga, imbang sekali, dan hanya menang sekali selama periode yang sama. Ketika kedua tim bertikai biasanya tidak ada banyak di antara mereka pada akhir sembilan puluh menit, dengan hanya satu dari tujuh pertemuan terakhir kedua tim yang berakhir dengan selisih 2 gol yang memisahkan klub, dan kami telah mendukung Gorodaye untuk mengklaim kemenangan tipis 2-1 pada hari Sabtu.

Kami yakin bahwa kedua tim akan mencetak gol dalam pertandingan hari Sabtu dan kami telah memperkirakan skor akhir 2-1 untuk tim tamu. Gorodeya mengungguli Vitebsk di semua departemen musim lalu dan bentuk pra-musim mereka menyarankan mereka akan mengulangi prestasi itu pada tahun 2020 juga, dengan sejarah baru-baru ini antara kedua tim menunjuk ke pertandingan ketat yang kemungkinan besar akan dimenangkan oleh Gorodeya.

Prediksi skor 2-1 untuk kemenangan tamu.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top