Prediksi Skor Walter Ferretti vs Deportivo Las Sabinas Kamis 16 April 2020

Waktumain88.com –  Prediksi Skor Walter Ferretti vs Deportivo Las Sabinas Kamis 16 April 2020 – Prediksi Walter Ferretti vs Deportivo Las Sabinas  untuk laga Clausura Nikaragua pekan ke-17 pada Kamis 16 April 2020 pada pukul 05:30 WIB dari Estadio Nacional de Fútbol. Walter Ferretti dalam performa bagus dan berusaha keras menghadapi Deportivo Las Sabinas.

  • Walter Ferretti telah memenangkan empat dari lima pertandingan kandang terakhir mereka, hanya kalah dari pemimpin Nikaragua Clausura Managua
  • Deportivo Las Sabanas hanya meraih satu poin dari enam pertandingan liga tandang terakhir mereka
  • Walter Ferretti telah memenangkan ketiga pertemuan di seluruh Apertura dan Clausura musim ini

Ambisius Ferretti mengincar dorongan playoff

Walter Ferretti memiliki peluang besar untuk mendapatkan babak semi-final playoff Clausura Nikaragua dan kemungkinan terbukti terlalu kuat ketika mereka menjamu Deportivo Las Sabanas yang terancam degradasi di Stadion Nasional.

Tuan rumah berada di urutan keempat dalam Clausura dengan dua pertandingan tersisa dari musim reguler dan perlu hasil buruk tim lain jika mereka ingin menjadi dua teratas.

Real Esteli dan Diriangen yang berada di urutan kedua dan ketiga saling berhadapan pada tengah pekan yang sama dan hanya perlu hasil seri dalam kontes itu yang akan menjaga ambisi dua besar Ferretti yang tidak mungkin tetap hidup.

Tapi mereka telah memberikan hasil yang baik dalam beberapa pekan terakhir, meraih hasil empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka untuk naik ke klasemen. Namun, sepertinya mereka akan gagal.

Ferretti sudah memastikan tempat playoff perempat final setidaknya tetapi akan termotivasi oleh kesempatan untuk lolos ke Liga Concacaf.

Mereka terpaut tiga poin dari dua teratas dalam klasemen agregat – kombinasi tabel 2019 Apertura dan 2020 Clausura – dengan finis dua teratas dan Liga Concacaf menempatkan kemungkinan yang realistis.

Dalam pertandingan ini, sulit untuk membantah bahwa mereka layak menjadi apa pun selain favorit menang.

Ferretti telah mengumpulkan 17 dari 27 poin mereka di pertandingan kandang musim ini dan merupakan pencetak gol terbanyak Clausura di Nikaragua dengan 29 gol dalam 16 pertandingan termasuk 21 di patch mereka sendiri.

Mereka sedang menjalankan empat kemenangan dari lima pertandingan di Stadion Nasional, mengalahkan Chinandega 7-0 dan Real Madriz 4-0 dalam kemenangan komprehensif baru-baru ini.

Tim tamu berjuang untuk menghindari degradasi

Las Sabanas, di sisi lain, tenggelam dengan cepat.

Setelah membuat playoff dari Apertura pada akhir tahun lalu, mereka hanya memiliki 11 poin Clausura dan hanya tentang menjaga kepala mereka di atas tempat degradasi di tabel agregat.

Tim tamu mengalami kekalahan lima pertandingan saat away sebelum seri dengan klub terbawah Deportivo Ocotal pekan lalu.

Mereka memiliki rekor pertahanan terburuk di Clausura musim ini, kebobolan 28 gol dalam 16 pertandingan, dan bentrokan dengan Ferretti, yang telah memenangkan semua tiga pertemuan di kedua liga musim ini, menilai tugas yang jauh lebih sulit.

Tuan rumah asuhan Henry Urbina memimpin di babak pertama dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka sementara Las Sabanas gagal mencetak gol dalam empat dari enam pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi. Harapkan Ferretti untuk menyerang lebih awal dan tetap di depan.

Prediksi skor adalah 2-0 untuk tuan rumah.

Walter Ferretti / Walter Ferretti @ 5 / 4

Walter Ferretti 2-0 @ 6/1

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top